Warga Wajo Dapat Hadiah Rumah E-KTA NasDem, Desy: Ini Adalah Berkah

0 Komentar

INIKATA.com – Anggota DPRD provinsi Sulsel, Desy Susanty Sutomo yang merupakan anggota fraksi Nasdem mengatakan jika dirinya sebagai kader partai tak henti hentinya mengucapkan syukur atas pelaksanaan gebyar E-KTA partai NasDem.

Pasalnya, pemenang hadiah utama 1 unit rumah dari Partai NasDem SulSel dalam Gebyar undian E-KTA NasDem SulSel dimenangkan oleh Sita.

Sita merupakan warga dari kelurahan Dualimpoe, kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo uang yang merupakan daerah pemilihannya (dapil).

“Ini adalah berkah bagi kita semua dari Allah SWT melalui Bapak Rusdi Masse dan Partai NasDem Sulawesi Selatan,, DSSMO mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng yang sudah mendaftar untuk menjadi kader dari partai NasDem SulSel,” katanya.

Ia berharap kepada masyarakat Sulsel yang ingin menjadi Kader partai Nasdem bahkan dirinya menghimbau kepada semua yang berada di Sulawesi Selatan untuk segera bergabung menjadi kader partai NasDem, dengan semangat restorasi dengan kepemimpinan Bapak Rusdi Masse di partai NasDem Sulawesi Selatan.

“Selamat kepada semua pemenang dari gebyar undian E-KTA partai NasDem SulSel” ucap Desy.

Diketahui dari 362.993 E-KTA NasDem SulSel, pemenang hadiah utama 1 unit rumah,diberikan kepada warga Kab.Wajo, dari total 6 pemenang dimana 3 pemenang diantaranya berasal dari refereal E-KTA DSSMO.

Dan penyerahan 1 unit rumah secara simbolis, diserahkan langsung oleh sekretaris partai NasDem SulSel, Syaharuddin Alrif di kelurahan Dualimpoe, kecamatan Maniangpajo, kabupateb Wajo Minggu (9/1/2022) yang di hadiri ratusan Kader partai Nasdem.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment