DM & Indah Bagikan Pupuk Gratis ke Petani di Gowa

0 Komentar

INIKATA.com – Wakil ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin membagikan pupuk secara gratis kepada ratusan petani padi dan jagung di kecamatan Bontomarannu kabupaten Gowa.

Tidak sendiri, DM sapaan akrab Darmawangsyah Muin didampingi sang istri yang juga Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah.

Kedatangan dua politisi partai Gerindra ini turut didampingi sekretaris umum Partai Gerindra Gowa Muhammad Idris Rate dan Andi Anhar Rahman fungsionaris partai Gerindra sulawesi selatan.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat kehadiran Darmawangsyah Muin beserta Andi Tenri Indah begitu dinanti-nanti.

Politisi Gerindra yang punya akronim nama DM ini dinilai masyarakat sebagai wakil rakyat yang peduli akan problem yang dialami para petani khususnya kekurangan pupuk bersubsidi.

Dihadapan ratusan petani Darmawangsyah Muin menyampaikan akan konsent pada bidang pertanian.

Menurutnya jabatan yang diembannya saat ini akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan rakyat.

“Bantuan pupuk gratis ini akan diberikan setiap tahunnya hingga jabatannya berkahir di DPRD Sulsel pada pertengahan tahun 2024,” ucap DM.

Kata dia, kalau pada kontestasi event politik tahun 2024, masyarakat Gowa memberikan kepercayaan dalam mengemban semua amanah lagi maka dirinya kembali siap mengabdi untuk rakyat dan akan memberikan bantuan pupuk yang jauh lebih besar lagi.

Penulis : rik
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment