Polsek Pasarwajo Sosialisasi Prokes dan Bagi Paket Sembako ke Warga yang Isoman

0 Komentar

BUTON, INIKATASULTRA.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pasarwajo, Brigpol Harlin Ani membagikan sembako dan obat-obatan buat warga di Kecamatan Pasarwajo, yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah akibat terkonfirmasi COVID-19 sekaligus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan (prokes) kepada warga.

Bhabinkamtibmas membagikan paket itu secara door to door untuk menghindari kerumunan massa. Pemberian paket itu seperti yang terpantau di lingkungan Desa Wining, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Senin (13/9/2021) kemarin.

Saat menyalurkan bantuan, dalam kesempatan tersebut, Brigpol Harlin juga memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Kami berharap warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu mematuhi dan disiplin Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasarwajo, AKP Hartoni mengatakan, kegiatan sambang ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi COVID-19. Dalam percepatan penanganan COVID-19, Bhabinkamtibmas rutin melakukan pendataan dan pengecekan terhadap warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

“Kami imbau seluruh warga masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama,” ucapnya. (ps/hasrulmangidi)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment