Guru Pacari Siswinya, Orang Tua Lapor Polisi

0 Komentar

INIKATASULTRA.com — Tak habis pikir. Lelaki berinisial SD tega berbuat cabul kepada muridnya, berinisial AN yang masih berusia 17 tahun

SD tega mencabuli siswanya itu setiap melakukan les privat kepada AN. Entah karena cinta atau nafsu, pria berusia 27 tahun itu nyaris merebut kehormatan AN hingga akhirnya ia dilaporkan ke polisi.

“Orang tua dari korban AN melaporkan guru itu ke polisi. Pasca melapor, kami amankan terduga pelaku dan dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur, Selasa (14/9/2021).

Peristiwa ini bermula saat lelaki SD yang merupakan oknum guru di salah satu sekolah di Makassar kerap menampilkan gelagat yang aneh kepada korban. Ia kerap melirik ke area terlarang korban.

SD pun mulai mencabuli AN sebanyak tiga kali. Tak tahan dengan perbuatan tak senonoh itu, akhirnya orang tua korban melaporkan SD ke Mapolrestabes Makassar belum lama ini.

Perwira polisi satu melati ini bilang, SD mencabuli korban sebanyak tiga kali di lokasi yang berbeda-beda. Selain itu, keduanya menjalin hubungan kekasih.

Namun sayang, perbuatan tak senonoh SD tak diterima oleh AN dan melaporkan ini ke orang tuanya dan berujung pada pemanggilan dan pemeriksaan di kantor polisi.

“SD dan AN berpacaran, murid dan guru di salah satu sekolah di Makassar. Modusnya melakukan privat mata pelajaran matematika kepada korban. Kami juga masih dalami motif lainnya, apa-apa yang telah terjadi kepada korban,” tambah Jamal.

Saat ini, korban sementara dalam pendampingan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar. Sementara lelaki SD, hingga saat ini masih diperiksa di kantor polisi.

Barang bukti berupa satu unit ponsel milik SD dan baju milik korban disita polisi dan dijadikan barang bukti dalam penyelidikan polisi. Jamal melanjutkan, kasus ini juga masih didalami.

Termasuk ada atau tidaknya iming-iming lelaki SD hingga ia tega mencabuli AN secara berulang-ulang itu.

“Sampai sekarang masih kami dalami soal itu (iming-iming pelaku ke korban),” tandasnya. (ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment