Greysia Polii: Terima Kasih Masyarakat Indonesia!

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Peraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii mengaku tersanjung dengan letupan support dan dukungan terhadapnya hingga berhasil merengkuh juara bersama pasangannya di ganda putri, Apriyani Rahayu.

Lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya, Polii mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas raihan ia yang dapatkan.

“Sudah 2 hari setelah label Juara Olimpiade di dada kita. Saya sangat tersanjung dengan pencapaian ini, kata-kata masih belum bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya saya, betapa bersyukurnya saya kepada orang yang benar-benar memberikan kesempatan ini, Tuhan,” ungkap Polii di Instagram, Rabu (4/8/2021).

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang begitu luar biasa memberi dukungan dan doa.

Hal tersebut menjadi dorongan dan energi positif dalam berjuang membawa nama Indonesia di ajang olahraga bergengsi dunia tersebut.

“TERIMAKASIH MASYARAKAT INDONESIA YANG BEGITU LUAR BIASA KEPADA KAMI, MENGIRIMKAN DOA, SEMANGAT DUKUNGAN, ENERGY POSITIVE.Saya dan @r.apriyanig dapat merasakan sewaktu kami bertanding,” tuturnya haru.

Pesan terakhirnya, wanita berdarah Manado itu berharap keberhasilannya merebut emas Olimpiade menjadi pendorong semangat di tengah-tengah masa sulit melawan pandemi Covid-19.

“Semoga keberhasilan ini dapat menambahkan semangat ditengah-tengah masa-masa sulit ini. #strongertogether #Olympicchampion,” pungkas dia. (**)

Sumber : Fajar
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment