3 Jenis Makanan Ini Pemicu Hasrat ‘Begituan’ Menggelegar

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyebut tiga jenis makanan yang bisa memicu hasrat berbuat begituan. Yakni, cokelat, kerang, dan daging kambing.

Menurut Dokter Boyke, cokelat dan kerang mengandung protein tinggi yang bisa meningkatkan hormon testosteron. Ketika hormon tersebut meningkat, otomatis kantong cairan pria akan cepat penuh sehingga harus dikeluarkan. Karenanya, Dokter Boyke menyarankan para remaja atau anak muda yang belum menikah, jangan sering mengonsumsi cokelat dan kerang.

“Saya lihat banyak anak muda wajahnya jerawatan. Itu karena meningkatnya hormon testosteron dan kantong cairannya penuh tetapi tidak disalurkan,” kata dr Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube belum lama ini.

Selain cokelat dan kerang, Boyke mengatakan, daging kambing juga harus dihindari para pria yang masih lajang.

Nah, untuk pasangan suami istri malah disarankan Dokter Boyke untuk mengonsumsi tiga jenis makanan tersebut. Ini agar pria dan wanita makin tinggi hasratnya untuk bobo bareng.

Berikut kandungan nutrisi di tiga jenis makanan tersebut.

  1. Cokelat

Menurut Norman Hollenberg, seorang profesor bidang radiologi di Harvard Medical School, sebagian besar manfaat cokelat berasal dari flavanol. Dikutip dari Hellosehat.com, Flavanol dalam cokelat paling sehat ini mengaktifkan gen tertentu untuk membentuk nitrit oksida.

Nitrit oksida bekerja dengan cara melemaskan pembuluh darah sehingga aliran darah dan oksigen menuju organ-organ tubuh semakin meningkat.

  1. Kerang

Kanduangan zat besi pada kerang sangat penting untuk membentuk hemoglobin, yaitu protein khusus yang bertugas untuk membawa oksigen dalam darah Anda ke seluruh tubuh.

  1. Daging Kambing

Daging kambing adalah salah satu sumber protein atau asam amino yang baik. Dikutip dari Alodokter.com, nutrisi ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga massa otot, meningkatkan stamina dan kekuatan otot, serta memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Dalam 100 gram daging kambing, terkandung sekitar 400 mg kalium.

Kalium dibutuhkan tubuh untuk mengatur detak jantung dan menjaga tekanan darah tetap stabil. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment