Viral Video Mobil Rescue Kemensos RI Tabrak Lari Rombongan Pesepeda di Makassar

0 Komentar

Viral mobil dinas tabrak pesepeda. (Instagram/daenginfo)

INIKATASULTRA.com – Video mobil rescue Kementerian Sosial RI tabrak pesepeda viral di media sosial, Jumat (30/7/2021). Video tersebut menunjukkan detik-detik mobil berplat nomor B 9551 PSD itu menabrak rombongan pesepeda.

Disebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Nusantara, Kota Makassar, pada Rabu (28/7/2021), pukul 06.37 WITA.

Dalam video yang viral itu, menunjukkan mobil berwarna biru itu melaju cukup kencang di lajur kiri. Sementara rombongan sepeda di jalur kanan datang dari arah berlawanan.

Mobil Rescue Kemensos RI itu sendiri sempat nyaris menabrak mobil mini van silver yang searah dengan rombongan sepeda. Mobil itu terlihat sempat mengerem.

Sementara rombongan pesepada yang juga tengah melaju langsung berpencar untuk menghindar. Sayangnya, lantaran jarak yang sudah sangat dekat, seorang pesepeda tak sempat menghindar dan langsung ditabrak.

Pesepeda itu pun langsung tersungkur tak bergerak terbaring di atas aspal. Sementara rekan pesepeda lainnya langsung berhenti dan berputar arah mendekati mobil Rescue Kemensos.

Akan tetapi, mobil itu langsung tancap gas dan pergi begitu saja meninggalkan pesepeda yang tergelatak.

Informasi yang beredar, sampai saat ini, mobil Rescue Kemensos tabrak pesepeda di Kota Makassar itu tak diketahui keberadaannya.

Sementara, kepolisian saat ini disebut tengah melakukan pengejaran terhadap sopir mobil tersebut.

Korban atas nama Wawan yang diketahui merupakan warga di Jalan Amirullah itu disebut mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Saat dikunjungi Wali Kota Danny Pomanto, korban yang masih mengenakan perban kepala tapi kondisinya sudah mulai pulih. (**)

Sumber : Pojoksatu
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment