Anti Ribet, Cara Kirim Chip Higgs Domino Island dengan Mudah

0 Komentar

Game Higgs Domino Island.

INIKATASULTRA.com – Game merupakan salah satu hiburan yang mampu menghilangkan masalah dalam sejenak. Maka tak heran jika banyak orang yang memainkan game, baik dalam keadaan online maupun offline.

Salah satu game yang dimainkan banyak orang ialah game Higgs Domino Island. Bagi para pemain Higgs Domino sudah tak asing lagi dengan chip ataupun koin.

Namun sayangnya masih banyak yang kebingungan dalam mengirimkan chip ataupun koin emas Higgs Domino Island ke pengguna lain dengan cepat serta mudah.

Chip Higgs Domino Island sendiri merupakan uang virtual yang berada di dalam game yang satu ini. Ada juga yang menyebutnya sebagai koin emas mengingat memiliki warna emas serta berbentuk seperti koin.

Menurut situs Quaker.co.id Koin emas atau chip sangat diperlukan di game higgs domino. Hal ini dikarenakan ada beberapa permainan di dalam Higgs Domino harus dengan menggunakan chip ataupun koin emas. Namun tahukah Anda jika chips ataupun koin emas bisa dikirim ke pengguna lain? Penasaran dengan ulasan ini? Jika Anda penasaran dengan ulasan ini simak terus sampai Anda menemukan jawabannya.

Cara Kirim Chip Higgs Domino dengan Mudah Ke Pengguna Lain

Bagi pengguna game Higgs Domino yang sudah lama pastinya sudah tak asing lagi mengenai transfer chip ke pengguna lain. Mungkin bagi pengguna game Higgs Domino pemula masih bingung cara mentransfer chip ke pengguna lain. Jika Anda salah satunya, wajib hukumnya untuk mengetahui cara kirim chip higgs domino. Berikut cara kirim chip higgs domino, diantaranya:

  1. Bukalah aplikasi Higgs Domino

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuka aplikasi higgs domino terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini melalui playstore maupun Appstore.

  1. Pastikan yang terbuka merupakan akun Anda yang ingin kamu transfer chipnya

Hal yang satu ini ditujukan teruntuk Anda yang mempunyai akun lebih dari satu. Jadi pastikan ketika ingin mentransfer tidak salah akun.

  1. Selanjutnya pilih menu kirim

Pilih menu pilih. Anda bisa melihat menu tersebut tepat di bagian atas pojok kanan bersebelahan dengan dekorasi.

  1. Masukan ID penerima

Kemudian masukan ID dari akun yang ingin Anda kirimkan chipnya. Dalam memasukan ID jangan sampai salah. Jika salah satu angka saja maka bisa salah tujuan. Agar tidak terjadi hal yang demikian Anda harus menyesuaikan ID serta nama akunnya. Memanglah ini sepele namun akan berdampak fatal jika sampai salah.

  1. Pilihlah jumlahnya

Langkah berikutnya ialah menentukan ataupun memilih jumlah chip yang akan Anda kirimkan ke akun penerima. Perlu Anda ketahui bahwasanya agar bisa mentransfer chip ke penerima, Anda harus memiliki chip minimal 600M. namun untuk pengiriman chip minimal 100M dan itu dilakukan dalam sekali kirim.

  1. Kirim chip

Setelah menentukan jumlah pengiriman chip Anda akan diminta untuk memasukan password. Anda jangan sampai salah memasukan password. Jika salah memasukan password sampai tiga kali maka akan ada batas waktu kedepan agar bisa mengirim chip tersebut.

  1. Selesai pengiriman chip

Jika Anda tidak mengalami masalah pada password, maka pengiriman chip sudah selesai. Anda bisa mengeceknya di bagian history pengiriman. Di history terdapat record pengiriman chip yang sudah berhasil. Namun terkadang ada beberapa kasus yang mana chip sudah terkirim namun si penerima tidak dapat mengklaim chip tersebut.

Itulah ulasan mengenai cara mengirim chip ke akun lain dengan mudah dan cepat. Semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat untuk pengguna game higgs domino. (**)

Sumber : Pojoksatu
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment