Disebut Terpapar COVID-19, UAS Semprot Haters: Senang Sekali Dengar Saya Sakit

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Ustadz Abdul Somad (UAS) merespon sejumlah pemberitaan yang mengatakan dirinya sakit terpapar COVID-19. UAS klaim saat ini dirinya sehat.

“Hari ini pada Selasa, 3 Dzulhijjah 1442 H dan 13 Juli 2021, saya sehat walafiat,” ujar UAS lewat video di akun Instagram miliknya, Selasa(13/7).

UAS bilang tiap hari dia beraktifitas menghafal kitab-kitab hadis. Namun secara tiba-tiba ada beritanya sakit keras karena COVID-19.

UAS kemudian menyindir haters yang merespon berita sakitnya. UAS anggap haters seperti para jin kafir.

“Tiba-tiba beberapa hari ini keluar berita saya kena Covid, maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena Covid, keluarlah jin-jin kafir, hantu-hantu, setan memberikan komentar,” ujar UAS.

“Senang sekali lah denger orang sakit, la ilaha illallah muhammadar rasulullah,” sambungnya.

Sebelumnya, melalui sebuah video, UAS menceritakan dirinya jatuh sakit terindikasi COVID-19. Dia mengatakan, sakitnya seperti tulang-tulangnya terasa putus.

“Hari pertama saya rasakan macem tulang-tulang putus. Masuk hari kedua-ketiga saya letakan peci di kepala nih macam ditusuk jarum,” kata UAS dikutip Selasa (13/7).

UAS bilang, indera penciumannya juga hilang di hari keempat. Saya beli durian, saya colek enggak ada baunya lagi,” kata UAS.

Pada saat sakit, UAS yakin ajalnya semakin dekat. Sebab gejalanya dia mulai kesusahan saat bernafas. Bahkan UAS mengaku telah menulis surat wasiat kepada kerabatnya agar tidak melakukan dosa. (**)

Sumber : Fin
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment