Mundur dan Ogah Tanggapi Dewi Perssik Lagi, Denise Chariesta Takut?

0 Komentar

Dewi Perssik dan Denise Chariesta berseteru. Foto : Instagram.

INIKATASULTRA.com – Selebgram Denise Chariesta memutuskan tak lagi ingin berperang via media sosial lagi dengan pedangdut Dewi Perssik.

Tidak tahu apa yang membuatnya mengakhiri perseteruan itu.

Namun, lewat unggahan Instagram-nya, Sabtu (12/6/2021), Denise kembali mengingatkan Depe-sapaan Dewi Perssik, tak lagi bicara kotor.

“Ini sudah sangat amat tidak mendidik si tante itu gua kasihan. Udah, gua enggak akan nanggapin lu lagi. Anggap aja yang kemarin-kemarin lu khilaf,” ujarnya.

“Tapi jangan berkata-kata kasar di depan masarauar umum, karena ini semua banyak bocil, masyarakat dan netzien. Karena mereka harus belajar akhlak. Yang kemarin-kemarin gua anggap khilaf lah tante,” tandasnya.

Seakan menang, karena berhasil membuat Depe emosi, dia menegaskan posisinya sebagai artis yang bisa menaikkan dan menjatuhkan artis senior.

“Gua Denise Chariesta, tante. Gua bisa bikin lu rame di sosmed, bikin lu rame di berita, bikin lu tenggelam di dasar lautan samudera. Karena gua Denise Chariesta. Gua artis di atas artis, bye,” sebutnya.

“Bye tante, gue tidak akan menanggapi lo lagi karena loe terlalu kotor mulutnya untuk ada di dunia ini. Gue Denise Chariesta,” pungkasnya.

Dewi Perssik Lanjut

Lalu bagaimana dengan Depe? Istri Angga Wijaya ini memastikan tetap menyoal Denise.

Lewat akun Instagramnya, Sabtu sore, Depe mengangkat kembali kasus yang pernah mencoreng nama Denise sebagai pengusaha bunga. Dia mengunggah berita lama saat Denise dikomplain pelanggannya, salah satunya tunangan Boy William.

“Astagfirullah, memang sih dikirim bunganya.. Tapi enggak sesuai dengan gambar, yah minimal warna boleh beda walaupun enggak boleh sebenarnya, harus sesuai gambar, jangan layu atau busuk, apalagi enggak fresh. Tereus telat lagi sampai hitungan hari, itu profesional namanya ya? Kalau profesional itu cari solusi bukan cari alasan. Belajar lagi apa itu profesional dan kejujuran,” sentilnya.

Diapun meminta netizen memilih artis yang benar. Dia mengatakan meski mulutnya kotor tapi memiliki hati yang bersih.

“Yuk monggo bela si penipu biar merajalela, biar kena tipu juga. Kalau boleh milih mending mulut kotor karena emosi tapi hati bersih, daripada mulut manis tapi berhati busuk,” sebut Depe. (**)

Sumber : Pojoksatu
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment