Jumat Berkah, Jangkar Bersama AJP Berbagi Kepada Warga TPAS Puuwatu

0 Komentar

KENDARI, INIKATASULTRA.com – Jaringan Keluarga Besar Silondae (Jangkar) bersama Aksan Jaya Putra (AJP) berbagi berkah dengan membagikan nasi dos kepada masyarakat kurang mampu lewat wadah Jangkar atau Jaringan Keluarga Silondae.

Keluarga besar ini menyasar masyarakat kurang mampu di lingkungan tempat pembuangan akhir sampah (TPAS) Puuwatu, Kota Kendari, Jumat (11/6/2021) pagi tadi.

Ketua pantia berbagi berkah, Yudhi Silondae mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian mereka terhadap masyarakat pemulung yang tinggal disekitar TPAS Puuwatu.

Apalagi lanjut Yudhi, di masa sekarang masyarakat masih kesulitan untuk mengembalikan perkenomian pasca pandemi Covid-19.

“Banyak masyarakat, saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, atas hal itu kami bergerak untuk membantu sesama,” ujar dia kepada wartawan.

Selain peduli sesama, beber Yudhi pihaknya ingin lebih dekat dengan masyarakat dan menjalin silaturahmi antar sesama.

Sehingga yang tadinya belum saling mengenali satu sama lain, dengan kegiatan berbagi berkah ini dapat saling mengenal.

“Ini perdana dan seterusnya dua keluarga besar untuk berbagi terhadap sesama,” ungkapnya.

Ia berharap apa yang diberikan dua kelaurga besar ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menggantungkan hidup dari hasil memulung. (Red)Jumat Berkah, Jangkar Bersama AJP Berbagi Kepada Warga TPAS Puuwatu KENDARI, INIKATASULTRA.com – Jaringan keluarga besar silondae (Jangkar) bersama Aksan Jaya Putra (AJP) berbagi berkah dengan membagikan nasi dos kepada masyarakat kurang mampu lewat wadah Jangkar atau Jaringan Keluarga Silondae. Keluarga besar ini menyasar masyarakat kurang mampu di lingkungan tempat pembuangan akhir sampah (TPAS) Puuwatu, Kota Kendari, Jumat (11/6/2021) pagi tadi. Ketua pantia berbagi berkah, Yudhi Silondae mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian mereka terhadap masyarakat pemulung yang tinggal disekitar TPAS Puuwatu. Apalagi lanjut Yudhi, di masa sekarang masyarakat masih kesulitan untuk mengembalikan perkenomian pasca pandemi Covid-19. “Banyak masyarakat, saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, atas hal itu kami bergerak untuk membantu sesama,” ujar dia kepada wartawan. Selain peduli sesama, beber Yudhi pihaknya ingin lebih dekat dengan masyarakat dan menjalin silaturahmi antar sesama. Sehingga yang tadinya belum saling mengenali satu sama lain, dengan kegiatan berbagi berkah ini dapat saling mengenal. “Ini perdana dan seterusnya dua keluarga besar untuk berbagi terhadap sesama,” ungkapnya. Ia berharap apa yang diberikan dua kelaurga besar ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menggantungkan hidup dari hasil memulung. (Red)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment