Warganya Diduga Korban Begal, Ini Harapan Lurah Wali Pada Polisi

0 Komentar

MUNA, INIKATASULTRA.com – Darjon (42) warga Kelurahan Wali, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna masih terbaring lemah di RSUD Muna, akibat tusukan benda tajam pada beberapa bagian tubuhnya.

Pria yang berprofesi sebagai penjual ikan itu diduga menjadi korban begal, pada Selasa (8/6/2021) subuh, sekitar pukul 05.00 WITA.

Pemerintah Kelurahan Wali ikut prihatin atas musibah yang menimpa salah seorang warganya yang juga merupakan Ketua RT setempat.

Ditemui di ruang ICU RSUD Muna ketika menjenguk korba, Lurah Wali La Ode Raesungku berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas dan mengungkap siapa pelakunya sehingga kedepan tidak ada lagi korban serupa.

“Saya kira ini harapan seluruh masyarakat. Kita bersama-sama mendukung kerja-kerja polisi dalam melakukan penyelidikan. Kita tidak bisa menyimpulkan apakah ini begal atau perampokan atau kriminal lainnya. Kami hanya berharap polisi bisa bekerja cepat dan tuntas,” ungkapnya, Rabu (9/6/2021).

Diapun mengimbau pada seluruh masyarakat terkhusus warga Kelurahan Wali dan Watopute, untuk lebih waspada lagi. Segera melaporkan apabila ada hal-hal yang dilihat ganjal atau mencurigakan.

“Apapun profesinya sepatutnya kita semua mesti waspada apalagi keluar rumah pada jam-jam rawan. Kalau tidak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya dirumah saja. Demi keamanan diri. Adapun ingin beraktifitas karena tuntutan hidup, alangkah baiknya selalu berdoa sebelum keluar rumah dan tetap waspada,” pesannya. (Andik)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment