Jadi Pengedar Sabu, Wanita Cantik di Kendari Dicokok Polisi

0 Komentar

KENDARI, INIKATASULTRA.com – Tim Subdit III Ditresnarkoba Polda Sultra, menangkap seorang wanita bernama Nayla Ziviliyan (30) setelah kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu seberat 45,97 gram, Selasa (8/6/2021).

Dir Narkoba Polda Sultra, Kombes Pol Eka Faturahman mengungkapkan, penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di sebuah Kos Pondok Amalia, Jalan A. Nasution, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu Kota Kendari sering terjadi transaksi.

“Pelaku pada saat diamankan sudah tak bisa berkutik. Karena pada saat penangkapan, tim berhasil mengamankan 36 saset paket sabu yang ada ditangannya.

Saat dilakukan interogasi, lanjut Eka, pelaku mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari seorang temannya, yang dihubungi melalui telepon.

“Narkotika jenis sabu tersebut, diperoleh dari seorang kenalannya, dengan cara diarahkan melalui via handphone,” ungkapnya.

Narkotika jenis sabu tersebut diperoleh dari seorang narapidana (napi) di Kota Kendari, dengan cara tempel.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku diganjar dengan Pasal 114 Ayat (2) Subs Pasal 112 Ayat (2) UU. RI. No. 35 thn 2009 ttg Narkotika,” tutupnya.

Reporter: Andri Sutrisno

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment