5 Mahasiswa UHO Tewas Akibat Kecelakaan di Bombana

0 Komentar

BOMBANA, INIKATASULTRA.com – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Poros Desa Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, merenggut nyawa 5 Mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Fakultas Teknik, Senin (7/6/2021), sekira pukul 17. 20. Wita.

Kasat Lantas Polres Bombana, AKP Fajar mengatakan, mobil mini bus yang memuat 9 Mahasiswa Fakultas Teknik tersebut, melaju dengan cepat dari arah Kendari, menuju Kasipute.

“Kecelakaan tunggal informasinya 9 orang di dalam mobil, korban sudah di Rumah Sakit Poleang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jam 5 lewat semua laki-laki. Informasinya dari arah Kendari menuju Kasipute ,” ujar Fajar saat dikonfirmasi.

Lanjutnya, sampai saat ini pihaknya sedang mengumpulkan keterangan saksi-saksi, guna mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan 5 orang tersebut.

“Kami belum bisa memastikan. Saat ini personil sedang mengumpulkan keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut,” ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun oleh IniKataSultra.com, 5 Mahasiswa yang tewas akibat kejadian tersebut, yaitu Rifki Adrianus, Olaf Cahyadi, Sawaluddin, Indra Taufik, dan Arayad Arifuddin.

 

Reporter: Andri Sutrisno

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment