Ngambek di Tengah Jalan, Wanita Bercadar Ini Bikin Macet

0 Komentar

Wanita bercadar ngambek di jalan bikin macet parah. Instagram/manaberita

INIKATASULTRA.com – Seorang wanita bercadar ngambek di jalan membuat arus lalulintas macet parah.

Kejadian itu terekam dalam video yang kini viral di media sosial. Dalam video terlihat seorang perempuan berjalan kaki di tengah jalanan raya.

Dia dengan percaya diri berjalan kaki sampai membuat mobil-mobil di belakangnya harus berjalan pelan.

Mobil tampak anterean panjang di belakang wanita yang mengenakan jilbab besar tersebut.

Mobil tak bisa mendahului karena khawatir menabrak perempuan bercadar tersebut.

Kendaraan pun hanya bisa berjalan pelan di belakang wanita itu. Akibatnya terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Wanita itu diduga sedang marah kepada pasangannya.

Tak lama, pria berbaju oranye mendekati wanita tersebut. Pria itu diduga pasangan si wanita bercadar.

Pria itu mencoba menenangkan wanita bercadar dan membujuknya untuk menepi, tetapi ditolak mentah-mentah.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab wanita tersebut berjalan kaki di tengah jalan raya.

Informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di daerah Magetan, Jawa Timur.

Aksi perempuan ngambek di jalan ini membuat warganet geram. Mereka menghujat wanita bercadar tersebut.

“Yeee, malah ngambek di tengah jalan. Macet donk!,” tulis akun Instagram manaberita yang memposting video tersebut.

“Malu-maluin bener. Eh gak malu soalnya mukanya ga keliatan,” tulis @sinanaani.

“Ngambek sama cowoknya eh yang dibikin susah sejalanan,” timpal @lulunuzulul.

“Duh pake cadar lagi. Maruahmu hilang atau gimana?,” tanya @setiawan_rasy.

“Ini kenapa ya? Ada yang aneh, Kemaren gw juga liat dijakarta yang beginian juga, jalannya berlawanan arah, nantangin arus dan ga pake sendal, kalo di tegur bodo amat. Ada yang bisa jelasin maksud dan tujuannya apa ya?,” kata @erickzonanda. (**)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment