Ini Jadwal Rapid Test dan Tes Lapangan 4 Divisi PT VDNI

0 Komentar

Kabag Humas dan Protokoler Pemda Konawe, Sukri Nur.

KONAWE, INIKATASULTRA.com – Perintah Kabupaten (Pemkab) Konawe kembali mengumumkan pemanggilan Rapid Test dan tes lapangan untuk tahap V dan VI divisi Crew Umum Smelter, Crew Workshop tahap II, tahap IV Elektrical dan tahap IV Welder Calon Tenaga Kerja Lokal (TKL) PT VDNI, Kamis (20/5/2021).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Pemda Kabupaten Konawe, Sukri Nur.

“Pemanggilan yang lulus berkas untuk Crew Umum Smelter sebanyak 195, Crew Workshop sebanyak 30 orang, Elektrical 10 orang dan Welder sebanyak 40 orang,” jelasnya.

Untuk jadwal pemanggilan calon TKL PT VDNI keempat divisi tersebut akan menjalani Rapid Test pada Jumat (21/5/2021) pukul 08.00-12.00 Wita di BLUD RS Konawe dan tes lapangan akan dilaksanakan pada Sabtu (22/5/2021) pukul 08.00 Wita-selesai .

Sebagai catatan CTKL diwajibkan membawa foto copy KTP 3 lembar, hasil Rapid Test dan memakai masker, membawa sertifikat di bidangnya masing-masing serta membawa alat tulis. (Wulan)

Untuk informasi terkait jadwal Rapid Test dan test lapangan empat divisi tersebut di PT VDNI dapat mengakses link di bawah ini:

Pengumunan CTKL yang Lolos di PT VDNI untuk divisi Crew Umum Smelter, Crew Workshop, Elektrical dan Welder.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment