ANTAM Salurkan Bantuan Ribuan Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

0 Komentar

Pembagian sembako oleh pihak PT Antam Tbk UBPN Sultra kepada kaum dhuafa secara simbolis.

KOLAKA, INIKATASULTRA.com – PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk, Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan kembali menunjukkan kepeduliannya pada warga yang berdomisili di sekitar wilayah operasional.

Perusahaan BUMN tersebut menyalurkan 1.500 paket Sembako pada warga yang ada di seluruh desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa.

Penyerahan sembako kepada penerima dilakukan secara simbolis di Aula Kantor Desa Totobo, Rabu (5/5) dan dihadiri seluruh kepala desa dan lurah.

VP HC CSR and Finance PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto, menjelaskan kegiatan bertajuk “Antam Berbagi” tersebut merupakan kegiatan rutin pihaknya setiap tahun.

“Kami berharap, dengan kegiatan Antam Berbagi ini bisa meringankan beban para penerimanya. Apalagi ini masih di masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Pls. Comdev Assistant Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Maemanah menambahkan 1.500 paket Sembako tersebut akan disalurkan kepada kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Pomalaa. Dalam penyalurannya, pihaknya berkoordinasi dengan Pemerintah Desa dan Kelurahan.

“Kami berkoordinasi dengan pemerintah dalam menentukan penerima dan penyaluran bantuan. Jadi karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 sehingga tidak boleh mengumpulkan massa, maka penyaluran bantuan ini diantarkan langsung ke setiap rumah penerima,” ujarnya.

Camat Pomalaa, Mirdan Athar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Pihak Antam setiap tahun menyelenggarakan kegiatan ini. Olehnya itu kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih. Semoga bantuan seperti ini kedepannya terus berjalan dengan jumlah yang lebih banyak lagi,” tuturnya. (Red)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment