Ustad Solmed Terpaksa Jual Mobil Mewah Demi Bayar Tagihan

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Ustad Solmed mengaku mengalami masalah keuangan selama pandemi Covid-19 di 2020. Ia bahkan sampai menjual mobil mewahnya untuk membayar tagihan.

Saking tak ada uang tersisa di tabungan, Ustad Solmed sampai meminjam yang milik istrinya, April Jasmine.

“Kami merasakan ujian cobaan di masa pandemi. Saya harus meminjam uang kepada April hanya perkara Rp200 ribu. Saya pinjam duit di masa pandemi,” ujar Ustad Solmed seperti dikutip di kanal YouTube Indosiar, Selasa (4/5/2021).

“Saya pinjam uang Rp 200 hanya untuk berobat ibu saya, saya sama sekali tidak punya tabungan saat pandemi ini,” lanjutnya.

“Itu semua ujian selama delapan bulan, kami enggak tahu mesti ngapain. Dari mulai Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober mobil saya jual. Tagihan orang datang ke rumah,” tuturnya.

Selain menjual mobil mewahnya, Ustad Solmed sampai jualan sarung hingga baju.

“Saya pergi cari duit buat makan. Saya temui teman-teman saya, saya jual face shield, sarung, saya dagangin baju saya,” jelasnya lagi.

Kini, masa sulit telah usai. Keuangan Ustad Solmed sudah kembali membaik.

“Dan pada akhirnya Allah, bisa jadi karena doa orangtua, doa kami semua. Saya dipertemukan dengan Syech Abdul Malik yang kemudian Alhamdulillah dengan izin Allah kami bangkit,” tukasnya. (fin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment