Pol PP Mubar Terus Tunjukan Loyalitas Sebagai Penegak Perda

0 Komentar

MUBAR, INIKATASULTRA.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Muna Barat (Mubar) terus aktif mnjalankan tugas sebagi penegak perda. Hal ini dibuktikan dengan instansi itu terus hadir dalam kegitan bupati dalam urusan pemerintahan, guna meberikan kenyamanan dan ketertiban bagi kepala daerah dalam menjalankan ururusan pemerintahan.

Pol PP Mubar terus mengawal apa yang menjadi kepentingan perintah daerah dan masyarakat dalam hal ini terus melakukan pengawalan disetiap kegiatan yang dilakukan bupati.

Seperti diketahui tupoksi Pol PP sebagai penegak perda dan melakukan pengamanan aset daerah. Selain itu, anggota Pol PP terus pro aktif dalam melakakun pengawalan, guna memberikan kenyamanan ditiap kegitan yang dihadiri oleh kepala daerah.

Menurut Kasat Pol PP Mubar, La Ode Sagala, hal itu sebagai indikator kinerja utama Pol PP membantu bupati melaksanakan tugas pemerintahan dibidang ketentraman dan ketertiban perlindungan masyarakat.

“Kami lakukan dimana dalam melaksanakan tugas kami dituntut untuk memberikan kenyamanan serta mengembangkan potensi apa yang menjadi tupoksi kami sebagai anggota Pol PP,” katanya.

Sambung dia, selain rutin dalam melakukan patroli malam dalam momen bulan suci ramadhan, mereka juga terus bergerak dan melaksanakan tugas apa yang diamanahkan oleh pimpinan dalam hal ini bupati.

“Misalnya, pengamanan pasar dan penjagaan ditiap kantor-kantor,” ucap Sagala.

“Untuk tiap-tiap anggota, kami terjungkan satu personil untuk melakukan pengawalan dalam kegiatan kepala daerah dan yang lainya melakukan patroli malam dan personil lainya lagi melakukan penjagaan dan pelayan dibkantor,” tambah dia.

Olehnya itu, Sagala mengakhiri pihaknya terus siap siaga untuk terus memberikan pelayanan disetiap waktu. Guna memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban bagi pemerintah serta masyarakat secara keseluruhan. (Safar)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment