Diduga Karena Sakit, Pengemis di Kendari Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kos

0 Komentar

Seorang pengemis La Malleng (60) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya. Foto: Dok. Polsek Baruga

KENDARI, INIKASULTRA.com – Mayat seorang Pengemis bernama La Malleng (60) ditemukan oleh tetangganya di sebuah indekos yang berada di Jalan Buana Surya, Kelurahan Bende, Kecamatan, Kadia, Kota Kendari, pada Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra mengungkapkan, salah satu tetangga kos korban mencium bau menyengat. Awalnya mereka mengira bau tersebut merupakan bangkai hewan.

“Setelah dicek, ternyata korban ditemukan sudah terbujur kaku dalam kondisi terlentang,” ujar I Gusti Komang Sulastra.

Sebelum ditemukan tak bernyawa lanjut I Gusti, korban kerap mengeluh kepada tetangganya mengenai penyakit yang ia derita.

“Untuk sementara belum kita ketahui apa yang menjadi penyebab dari kematiannya, masih dalam proses untuk indentifikasi. Dari keterangan tetangga, bahwa dimasa hidupnya sering mengeluh sakit,” ungkapnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Kendari itu mengatakan, dari olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kalau dari TKP, tidak ada tanda-tanda bahwa mayat tersebut korban penganiayaan. Informasi tetangga kos kemarin sore masih  ada, kemungkinan kematiannya kalau bukan tadi malam, tadi pagi,” tuturnya.

Saat ini jasad korban telah dibawah ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab dari kematiannya. (**)

Penulis: Andri Sutrisno

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment