Berkah Ramadan, PGI Sultra Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

0 Komentar

Pengprov PGI Sultra menggelar anjangsana dan pemberian Tali Asih ke Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga Kendari. (Foto: Ist)

KENDARI, INIKATASULTRA.com – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra melaksanakan anjangsana sekaligus buka puasa bersama dengan anak Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Baruga Kendari, Sabtu( 01/05/2021).

Ketua PGI Sultra Andi M Nur Baso menyebut, kegiatan sosial tersebut merupakan agenda yang akan rutin dilakukan di bulan Ramadan.

Kunjungan ke Panti Asuhan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian PGI terhadap para penghuni panti yang notabennya adalah anak-anak.

“Kami ingin anak-anak panti tercukupi kebutuhan kesehariannya. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat sehingga mereka bisa menjalani Ramadan tahun ini dengan penuh kebahagiaan,” kata Andi M Nur Baso.

Selain Buka bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sultra juga memberi uang tali asih senilai Rp 10 juta kepada anak panti asuhan.

“Bantuan yang diberikan bisa meringankan beban pengurus panti dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari anak didiknya. Apalagi dimasa pandemi COVID-19 ini yang diakui pengurus panti kesulitan dalam pembiayaan kebutuhan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Panti Asuham Al-Ikhlas Baruga Marlin menyambut baik bantuan yang diberikan.

Dia pun berharap kegiatan serupa bisa berlanjut dimasa yang akan datang. (Red)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment