Siap Rebut Kursi Wali Kota Kendari, Siska: Mohon Doanya

0 Komentar

KENDARI, INIKATASULTRA.com – Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2024 mendatang.

Hubungan yang terjalin baik dengan calon Partai Politik (Parpol) pendukung menjadi alasannya untuk bertarung dalam hajatan lima tahunan itu.

“Sebenarnya masih lama, 2024 kan masih jauh. Tapi kalau ditanya kesiapan, Insyah Allah saya siap dari sekarang. Maju 01 dong,” kata Siska Karina Imran seperti dikutip dari laman KendariNews.com jaringan media IniKataSultra.com, Jumat (31/04/2021).

Sebagai bentuk kesiapannya, Siska mengaku rutin membangun komunikasi politik dengan calon parpol pendukung. Namun disisi lain, dia juga kembali menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan moril kepadanya untuk bertarung dalam Pilwali Kota Kendari 2024 mendatang.

“Mohon doanya semoga kita selalu diberi kesehatan sehingga bisa memenuhi amanah masyarakat. Kita niatkan dulu untuk masyarakat, selebih Allah yang menentukan jalannya,” kata Siska Karina Imran. (ags/KendariNews)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment