PT CSM Salurkan Bantuan untuk Warga Desa Sulaho

0 Komentar

KOLUT, INIKATASULTRA.com – PT Citra Sillika Mallawa (PT CSM) kembali menyalurkan bantuan untuk warga Desa Sulaho Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Kepala Teknik Tambang (KTT) PT CSM Andi Ary Ghozali mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama terutama untuk masyarakat Desa Sulaho yang berada di radius kegiatan perusahaan.

“Masyarakat Desa Sulaho ini merupakan warga yang berada disekitar perusahaan dimana kami melakukan aktivitas pertambangan,” jelas Andi Ary Ghozali kepada media ini, Jumat (30/4/2021).

Sementara itu, Humas PT CSM Muhammad Nur Kusain menjelaskan, bahwa bantuan ini kami berikan secepatnya agar masyarakat juga bisa memanfaatkannya menjelang Idul Fitri.

Lanjutnya, adapun bantuan yang hari ini tersalurkan berupa 200 paket sembako dan untuk masyarakat di luar Desa Sulaho sementara dilakukan pendataan.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sulaho Muhammad Nasir mengatakan, bahwa selaku pemerintah desa dan mewakili masyarakat Desa Sulaho mengapresiasi penyaluran bantuan dari PT CSM.

“Memang di desa kami ini banyak perusahaan tambang yang sementara beroperasi namun sampai saat ini hanya PT CSM yang sering memberikan bantuan kepada kami. Semoga apa yang telah diberikan kepada kami ini mendapat pahala yang berlipat ganda dan usahanya berjalan dengan lancar dan baik,” harapnya.

Reporter: Reno

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment