Yakin Perindo Jadi Partai Besar, Wagub Lukman: Kita Kolaborasi

1 Komentar

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas bersama Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka (JB). (Foto: Ist)

KOLAKA, INIKATASULTRA.com – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Lukman Abunawas optimis Partai Perindo bisa menjadi partai besar di Bumi Anoa dan bisa bersaing dengan partai-partai besar yang sudah ada yang nantinya mampu memperoleh kursi yang signifikan di Pemilu 2024.

“Melihat para pengurus dan kader yang akan melaksanakan Muskerwil, saya optimis Partai Perindo Sultra mampu menghasilkan kursi yang signifikan di Pemilu 2024, jika bekerja optimal saya yakin Perindo bisa capai minimal tiga sampai empat kursi di legislatif Sultra,” ucap Lukman saat membuka Musyawarah Kerja Wilayah (MUSKERWIL) II Partai Perindo Sultra yang digelar di Kolaka beberapa waktu lalu.

“Saya dengan Partai Perindo Sultra menjalin komunikasi dan kedekatan yang baik, baik secara personal, maupun sebagai koalisi nasional,” tambahnya.

Hal itu pun langssung disambut dengan apresiasi tinggi oleh Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka (JB).

Dimana dirinya memberikan ucapan terima kasih melalui pantun kepada Wakil Gubernur yang telah bersedia hadir membuka acara Muskerwil Perindo Sultra.

“Jalan-Jalan Ke Kota Sleman,
Jangan Lupa Membeli Peci,
Terima Kasih Atas Kehadiran Pak Lukman,
2024 Perindo Membuka Hati”.

“LA merupakan salah satu figur yang digadang-gadang akan kembali bertarung di Pilgub 2024, sehingga kami Perindo akan membuka hati, membuka komunikasi dengan siapa saja, termasuk kepada LA,” ucap JB.

Saat ditemui wartawan, JB optimis Perindo mampu melewati ‘parliamentary threshold’ di pemilu 2024 dengan melakukan evaluasi kepada seluruh pengurus Partai Perindo dan melakukan konsolidasi untuk menghadapi perhelatan 5 tahunan mendatang. (Red)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment