Viral di Medsos Briptu PN Lompat Pagar Indekos dan Bikin Geger, Polisi Beri Penjelasan Begini

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Seorang anggota polisi berpangkat briptu diamankan warga RW 02, Kelurahan Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang lantaran kedapatan memasuk kedalam indekos pada Jumat (26/2) pagi.

Video aksi anggota polisi tersebut sampai viral di media sosial, yang diduga ingin mencuri.

Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan mengatakan Briptu PN mendatangi indekos tersebut lantaran mencari seorang wanita yang berinisal FA.

“Yang bersangkutan bukan pencuri. Briptu PN lompat pagar mencari saudari FA. FA ini anaknya pemilik kos. Pelaku ini melompat ke pagar kos. Berteriak mencari-cari FA,” kata Singgih, Jumat (26/2).

Singgih menyebutkan, Briptu PN mencoba mencongkel pintu kamar FA lantaran tidak ada jawaban dari dalam indekos.

Singgih pun menjelaskan antara FA dan Briptu PN memilik hubungan pribadi.

“Tidak ada jawaban, Briptu PN berusaha mencongkel pintu kamarnya FA. Bapaknya FA ini Pak RW. Antara FA dengan pelaku ada hubungan pribadi,” ujarnya.

Saat ini Briptu PN saat ini sudah ditahan di Mapolsek Tanah Abang.

“Sebagai tersangka, sekarang kami amankan. Kalau memang nanti dilaporkan atas perusakan kuncinya, ya kami tindaklanjut,” lanjut Singgih.

Singgih juga menyebutkan Briptu PN saat ini juga sedang tersandung perkara di Polres Metro Jakarta Utara. “Yang jelas dia punya perkara di Polres Metro Jakarta Utara. Pelakunya sudah dipecat, masalah indisipliner,” jelasnya.(jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment