Ini Rahasia Maria Vania Dapatkan Tubuh Ideal

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Maria Vania termasuk artis yang selalu menyedot perhatian dalam hampir setiap postingannya di Instagram. Salah satunya karena berhasil menjaga bentuk tubuh idealnya. Lantas, apas rahasi Maria Vania?

Maria Vania mengatakan, untuk bisa mendapatkan tubuh ideal seperti sekarang tidak didapatinya dengan mudah. Butuh waktu panjang selama bertahun tahun dengan menjaga makanan dan rajin berolahraga.

“Aku sudah nggak makan nasi putih selama tujuh tahun, terus olaraga seminggu lima kali. Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 18 jam,” kata Maria Vania saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (26/1).

Sebagai pengganti nasi, dia biasanya makan pisang, roti, gandum, dan ubi-ubian. Maria Vania sengaja tidak mengonsumsi nasi putih karena katanya bisa membuat perutnya jadi membuncit.

Selain itu, perempuan yang dikenal publik luas sebagai presenter olahraga itu juga berusaha menghindari gorengan dan makanan manis. Maria Vania juga mengatur aktivitas olahraga secara rutin dan konsisten.

“Memang benar-benar diatur dari mulai makan, olaraga, terus juga harus konsisten. Soalnya banyak juga yang cuma satu bulan habis itu sudah malas. Atau sudah nikah terus jadinya malas-malasan, jadi harus cintai diri sendiri dulu supaya rutin,” tuturnya.

Maria Vania mengungkapkan, pujian yang datang dari orang-orang akan bentuk tubuhnya hanya sebagai bonus. Terpenting ia dapat menerapkan pola hidup sehat.

“Itu kayak bonus buat aku, jadi terima kasih banget buat orang-orang di sana yang menilai berarti perjuangan aku ada hasilnya. Karena bagi aku nggak ada yang instan. Membentuk otot nggak bisa beli di dokter juga kan,” tuturnya.

Maria Vania menyentil mereka yang ingin tampil cantik dan memiliki tubuh ideal secara instan. Seperti dengan melakukan sedot lemak atau sejenisnya. Menurutnya, hasil dari metode ini pastinya kurang baik.

“Menurut aku untuk bisa dapatkan tubuh yang begini memang butuh perjuangan yah. Dengan cara diet, olahraga juga,” tandasnya.(JP)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment