Disia-siakan Real Madrid, Odegaard Gabung Arsenal

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Klub Premier League Inggris, Arsenal semakin dekat mengamankan tanda tangan Martin Odegaard. Pemain asal Denmark itu gagal mendapat kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan kini siap dipinjamkan lagi.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Odegaard telah menolak tawaran dari Real Sociedad dan Ajax karena ia ingin berkarir di Emirates Stadium.

Pemain berusia 22 tahun itu sangat membutuhkan lebih banyak waktu bermain setelah dia dikeluarkan dari skuat Real Madrid ketika mereka menderita kekalahan yang memalukan di Copa del Rey melawan tim kasta ketiga Alcoyano pada hari Rabu.

Ini akan menjadi masa pinjaman keempat pemain Norwegia itu di luar Bernabeu setelah bergabung dengan klub tersebut saat berusia 16 tahun pada tahun 2017.

Sang gelandang sukses sukses bersama Real Sociedad musim lalu, menyumbang tujuh gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

Sociedad berusaha mengamankan jasanya lagi tetapi, tapi menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Odegaard memilih Arsenal daripada kembali ke Sociedad.

Anak muda itu juga dikabarkan menolak kesempatan bermain untuk Ajax.

Kesepakatan dengan tim London dilaporkan sudah hampir rampung dengan Arsenal diyakini akan mengumumkan dalam beberapa jam ke depan setelah The Gunners dan Real Madrid terus bernegosiasi semalam.

Klub LaLiga yang memiliki hubungan baik dengan Arsenal setelah mengambil Dani Ceballos dengan status pinjaman dengan gelandang tersebut juga dikatakan telah membantu mendorong Odegaard untuk pindah guna mendapatkan kesempatan bermain.

Berbicara dengan EFE, Ceballos menambahkan: ‘Saya dapat memberi tahu Anda apa yang terjadi pada saya di Madrid. Saya tidak tahu persis apa yang akan terjadi dengan Martin Odegaard, tetapi jelas bahwa setiap pemain yang ingin sukses di Madrid akan mengambil kesempatan yang dimilikinya. ‘

Odegaard hanya membuat sembilan penampilan untuk Los Blancos musim ini, tampil dalam tujuh pertandingan LaLiga dan dua pertandingan Liga Champions sejauh ini.(fat/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment