Juara 1 POP Akademy Indosiar, Wa Ode Harumkan Nama Sultra

0 Komentar

Wa Ode memeluk orang tuanya saat pengumuman juara 1 Pop Academy Indosiar, 17/1/2021. Foto: Ist

INIKATASULTRA.com-Wa Ode Heni akhirnya berhasil mengharumkan nama Sulawesi Tenggara di kontestasi menyanyi nasional. Meraih poin vote sebanyak 56,14 %, Wa Ode juara pertama di POP Academy Indosiar, Minggu (17/1).

Mengalahkan Agnes (Malang) di Grand Final, Wa Ode mendapat piala emas kemenangan POPA Indosiar, lagu kemenangan dari Melly Goeslaw, dan uang tunai sebesar 350 Juta yang diserahkan oleh Agnes Mo. Tampak Wa Ode begitu terharu dan mengucapakan terima kasih kepada orang tua, keluarga, para juri, para kru, Mas Onie and Friends, Pop Akademy dan pihak Indosiar.

“Terima kasih atas kerja samanya. Terima kasih sudah membuat kami para akademia bisa sampai di tahap ini,” tuturnya.

Wa Ode juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan jajaran pemerintah baik di tingkat Provinsi maupun Kota Baubau yang selalu mendukungnya. Terkhusus untuk Waodemi, nama fanbase penggemarnya, dara kelahiran Kota Baubau itu mengucapkan terima kasih tak terhingga.

“Untuk Waodemi terima kasih sudah selalu kasih semangat, sudah selalu vote. Meskipun kita belum pernah bertemu, tapi kalian rela untuk mendukung, untuk kasih Ode semangat. Terima kasih,” ucap Wa Ode dengan suara tercekat menahan haru.

Selepas dari Pop Akademy, Wa Ode berjanji akan lebih berkarya lagi dan membanggakan semua pendukungnya.(Anto)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment