Insan Pers di Kolut Gelar Aksi Kemanusiaan Gempa Bumi Sulbar

0 Komentar

KOLUT, INIKATASULTRA.com – Gempa bumi yang mengguncang Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menarik simpati insan pers di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar aksi kemanusian.

Koordinator lapangan aksi, Pendi mengatakan aksi penggalangan dana hari ini adalah untuk membantu saudara-saudari kita yang tertimpa bencana alam gempa bumi di Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada hari Jumat 15 Januari 2021 sekitar pukul 02.30 dini hari.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudari kita di Sulbar, ini bukan soal nominal namun sedikit banyaknya apa yang kita bantukan semoga bisa bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban mereka,” tegas Pendi yang juga wartawan MediaKendari, Jumat (15/1/2021).

Lanjutnya, dia bersama rekan jurnalis yang bergabung sangat bersyukur dan mengapresiasi masyarakat Kolaka Utara atas kepeduliannya terhadap bencana gempa bumi yang terjadi di Sulbar.

“Dan hari ini sebagai langkah awal kami melakukan aksi penggalangan dana, adapun dana yang terkumpul sebanyak Rp. 5.091.000, dan rencana penggalangan dana tersebut akan dilakukan selama tiga hari kedepan terhitung yang dimulai hari ini,” tutupnya.(Reno/Red)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment