Yakin Bisa Pertahankan Messi, Laporta: Uang Bukanlah Prioritasnya

0 Komentar

Lionel Messi/net

INIKATASULTRA.com-Lionel Messi sudah berkali-kali menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Tidak lagi tertarik untuk menjadi bagian Blaugrana, sang maesto berencana hengkang, begitu kontraknya usai di tahun 2021 ini.

Menanggapi kenyataaan itu, kandidat presiden baru Barcelona, Joan Laporta pun angkat bicara. Ia meyakini jika kedekatannya dengan Lionel Messi, akan dapat digunakan Barcelona untuk mencegah hengkangnya La Pulga dari Camp Nou.

“Uang bukanlah prioritasnya. (Yang ia inginkan dari Barcelona) adalah untuk kembali memenangkan Champions League,” kata Joan Laporta dalam sebuah wawancara dengan Cadena SER’s El Larguero, seperti dikutip FIN, Rabu (13/1).

“Saya jamin jika Messi akan suka dengan proyek Barcelona (di bawah arahan saya). Saya akan menyerahkan proposal (rencana saya ke depan padanya), sesuatu yang bisa kami capai bersama. Saya yakin ia tahu apa yang saya maksud di sini,” lanjut pria asli Barcelona itu.

Kendati demikian, Laporta yang eks presiden Barcelona di era keemasan Blaugrana dulu itu, mengaku tidak akan memaksa seorang Messi untuk tetap di Camp Nou, kecuali atas keinginan sang pemain Argentina itu sendiri.

“Saya dan Messi saling menghormati satu sama lain. Jika Messi berkata tidak (untuk lanjut bersama Barcelona), maka Barcelona akan terus move on (meski tanpanya),” ungkapnya.

Terkait masa depan Lionel Messi, winger Real Sociedad meyakini jika mega bintang Barca itu belumlah habis. Apa yang diklaim beberapa pihak terhadap pemain bernomor punggung 10 itu, tidaklah seperti pada kenyataannya.

“Mengatakan bahwa Messi sudah habis adalah lelucon. Dia adalah pemain terhebat sepanjang masa. Ia bahkan bisa menentukan hasil sebuah laga jika ia mau,” kata pemain muda itu membela sang idola.(Fin/IS)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment