Hari Ketiga, 4 Korban Sriwijaya Air SJ182 Sudah Teridentifikasi

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Belum ada tambahan identitas korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang teridentifikasi pada Rabu (13/1) pagi.

Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, hingga Rabu pagi atau hari ketiga dimulainya proses identifikasi, korban yang sudah teridentifikasi masih berjumlah empat orang.

“Tim berhasil mengidentifikasi empat, yang pertama atas nama Okky Bisma, yang kedua Khasanah, ketiga atas nama Fadly Satrianto, dan yang keempat atas nama Asy Habul Yamin,” kata Rusdi di RS Polri Kramat Jati, Rabu.

Identitas singkatnya, yang pertama, Okky Bisma merupakan pria 29 tahun yang beralamat di Jalan Baing, Nomor 95, RT 07, RW 09, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Lalu, Fadly Satrianto, laki-laki berusia 39 tahun, beragama Islam. Kemudian, Khasanah, perempuan, usia 50 tahun, beragama Islam. Serta, Asy Habul Yamin, laki-laki, usia 36 tahun, beragama Islam.

Sementara itu, Tim DVI hingga Rabu pagi ini juga sudah menerima 137 kantong jenazah dan 112 sampel DNA.

“Sampai pukul 09.00 pagi ini, tim telah menerima sampel DNA sebanyak 112, kemudian juga tim telah menerima 137 kantong jenazah, dan juga telah menerima 35 kantong properti,” ujar Rusdi.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ182 hilang kontak pada Sabtu, pukul 14.40 WIB.

Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pesawat itu membawa penumpang 46 dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, pilot-kopilot, satu petugas keselamatan penerbangan dan tiga awak kabin. (**)

Sumber : jpnn
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment