Umar Bonte Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Berkarya Sultra

0 Komentar

Ketgam: Pelantikan Pengurus DPW Partai Berkarya Sultra oleh Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Muchdi PR. (Foto: Rahmat R)

KENDARI,INIKATASULTRA.com-Umar Bonte resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sulawesi Tenggara (Sultra) di Claro Hotel pada Senin (11/01/2021).

Kepengurusan Umar Bonte untuk periode 2021 – 2026 ini dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Berkarya Muchdi PR.

Ketua DPW Partai Berkarya, Umar Bonte dalam sambutannya meyakini kepungurusan kali ini kebanyakan dari kalangan anak muda.

“Saya yakin dengan kepengurusan ini Partai Berkarya di Sultra akan semakin besar. Terlebih lagi saat ini mayoritas 90 persen dari kalangan milenial, ” kata Umar saat membawa sambutan.

Ia melanjutkan, Partai Berkarya di Sultra akan memberikan warna baru agar terus berkembang dan menjadi besar.

“Kami yakin partai akan terus maju dan berkembang. Dengan semangat baru dan energi baru,” ujar Umar.

Ia menggambarakan bahwa Sultra adalah miniatur Indonesia sehingga bisa menopang berbagai aspek dalam rangka kemajuan bangsa dan kebesaran partai, ” terang dia.

“Saya ingin sampaikan kepada Ketua Umum bahwa Sultra ini adalah miniatur Indonesia. Saya masuk di partai ini karena saya melihat Indonesia ini, dan kami siap berkoordinasi dengan semua komponen di Bumi Anoa, ” tukas Umar.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Muchdi PR, mengakui kemegahan dalam pelantikan Pengurus DPW Partai Berkarya Sultra.

“Semoga kemegahan pelantikan ini tidak berhenti hari ini tetapi terus berlanjut ke depannya tetapi hingga ke pemilu 2024 mendatang, ” katanya.

Lanjut dia, pengurus semua rata-rata usia 25 tahun ke atas. Untuk usia milenial adalah usianya 40 tahun ke bawah sehingga kepengurusan Sultra sangat idel.

“Mereka ini adalah penopang ke depannya bangsa ini. Kita sebagai senior hanya mempersiapkan bahwa tahun 2045 negara kita menjadi negara yang maju. Jadi mari kita menikmati tetapi tergantung pada tangan kita semua, ” tandasnya. (Red/Rahmat R)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment