Sedih, Postingan Terakhir Penumpang Sriwijaya Air Ini Viral di Media Sosial

0 Komentar

Ratih Windania bersama anaknya yang viral di media sosial sebagai korban Sriwijaya Air. Foto: Ist

INIKATASULTRA.com-Ratih Windania bersama anak perempuannya Yumna disebut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu. Akun instagramnya diserbu netizen.

Dalam manifest pesawat Sriwijaya Air yang beredar di media sosial, nama Ratih Windania bersama anaknya ditulis berdampingan pada nomor 44 dan 45.

Yumna Fanisyatuzahr dituliskan dengan status nona, sementara Ratih Windania dituliskan dengan nyonya. Keduanya duduk berdampingan dalam pesawat nahas itu.

Beberapa kalimat dalam status Instagram @ratihwindania juga mengisyaratkan nama anak yang bersangkutan bernama Yumna.

Sementara video postingan terakhir Ratih di Instagram Story atau Instastory-nya, mendadak viral karena Ratih dan anaknya disebut menjadi korban dalam pesawat Sriwijaya Air ini.

“Dadah.. bye..bye.. kita pulang kampung dulu yah…,” begitu ucap pemilik akun sambil memperlihatkan suasana bandara dan berpamitan kepada keluarga yang mengantarnya.

Video tersebut viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram. Seperti dalam unggahan akun @informasipontianak dan @pontianakmediaa, Sabtu (9/1/2021).

Video itu memperlihatkan seseorang berpamitan dengan keluarganya. Rekaman berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang wanita berpamitan dengan beberapa anggota keluarganya.

Terdapat sosok orang tua hingga anak kecil yang terekam di video itu.

Di kolom komentar, mendadak diserbu netizen yang mendoakan dan berharap pemilik akun baik-baik saja.

“Mampir ke sini gara-gara Twitter. Semoga mbaknya baik-baik saja,” ujar beberapa netizen di kolom komentar

“Damai di surga ya adik kecil,” ungkap netizen mengomentari foto Yumna dalam Instagram ibunya.

“Selamat jalan Yumna. Jadi bidadari di sana yah adik kecil,” ungkap netizen yang lain.

Beberapa foto Yumna dan ibunya memang menyatakan mereka berada di Kalimantan Barat salah satunya di restoran Pantai Indah Kakap (Sei Kakap) di sana.(Pojoksatu/IS)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment