Manchester United Disarankan Rekrut Sergio Ramos

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Manchester United disarankan untuk mengikuti langkah Chelsea merekrut bek berpengalaman seperti Sergio Ramos. Kebertulan kontrak Ramos bersama Real Madrid segera berakhir musim panas mendatang.

Saran itu disampaikan mantan penyerang MU, Dimitar Berbatov.

Kontrak Ramos tinggal enam bulan lagi di Real Madrid. Ia bisa negosiasi kontrak baru dengan klub lain, mulai Januari mendatang dan pindah secara gratis pada akhir musim ini.

Pemain internasional Spanyol itu dilaporkan menuntut perpanjangan kontrak dua tahun lagi yang masih dipertimbangkan manajemen El Real.

Dan lambannya negosiasi kontrak baru Sergio Ramos telah menimbulkan spekulasi ke mana bek senior itu bisa pergi jika dia akhirnya meninggalkan Bernabeu.

Hijrah ke Liga Premier disebut-sebut sebagai kemungkinan besar, dengan sejumlah klub dikatakan tertarik.

United dilaporkan termasuk di antara mereka yang mempertimbangkan untuk merekrut Ramos. Apalagi Ole Gunnar Solskjaer ingin mendatangkan bek tengah baru untuk bermitra dengan Harry Maguire.

Meski telah berusia 34 tahun, Kapten Real Madrid itu tetap menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa.

Chelsea melakukan langkah serupa musim panas lalu dengan merekrut Thiago Silva yang sangat berpengalaman setelah kontraknya berakhir di Paris Saint-Germain.

Dan pemain Brasil itu membuat dampak instan di Stamford Bridge dengan Chelsea hanya kebobolan dua gol dalam tujuh penampilan terakhir.

Berbatov yakin Ramos akan memiliki dampak serupa di United, meski menurutnya bek tengah itu akan bertahan di Real.

“Ada banyak spekulasi tentang masa depan Sergio Ramos, menurut laporan baik pemain maupun klub belum mencapai kesepakatan tentang kontrak baru,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Dengan Ramos 34 tahun, mereka mungkin memperebutkan kontrak satu tahun atau dua tahun.”

“Thiago Silva, yang bahkan lebih tua pada usia 36 tahun, telah membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk pindah ke Liga Premier dan sejauh ini hal itu berjalan dengan baik untuk pemain Brasil itu.”

“Saya yakin jika Ramos ingin pindah ke klub seperti United, maka itu akan berjalan baik untuknya juga.

“Dia dalam kondisi sangat baik, dia masih seorang bek kelas dunia dan menurut saya masih banyak sepakbola yang tersisa di dalam dirinya.

“Saya melihatnya sebagai pemain Real Madrid, bagaimanapun, dan saya pikir pemain dan klub akan menemukan solusi dan dia akan bertahan.

“Saya akan terkejut jika dia pergi, tetapi jika hal-hal tidak berjalan dengan baik maka saya yakin banyak klub akan tertarik padanya.”(PojokSatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment