Simpan Sabu dalam Toples, Kurir Narkoba Asal Kendari Ditangkap Polisi

0 Komentar

Barang bukti yang diamankan Polisi dari tangan MS. (Foto: Ist)

INIKATASULTRA.com – Tim Satgas Gakkum Sikat Anoa 2020 Ditresnarkoba Polda Sultra meringkus seorang kurir narkoba jenis sabu-sabu di Jalan AH. Nasution, Lorong Belibis, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Selasa (24/11).

Tersangka yang diketahui berinisial MS (33) itu tidak berkutik saat polisi melakukan penggeledahan dan menemukan sabu yang tersimpan dalam sebuah toples permen serta barang bukti lain yang berkaitan dengan barang haram tersebut.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Tim Satgas Gakkum Ditresnarkoba langsung bergerak ke TKP dan langsung melakukan penggeledahan serta mengamankan tersangka,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra Kombes Pol M. Eka Faturrahman.

Selanjutnya tim membawa tersangka dan barang bukti yang ke Mako Ditresnarkoba Polda Sultra guna proses penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti (BB) yang diamankan polisi dari tangan MS yakni 44 bungkus sachet kecil yang berisi sabu berat bruto total 35,92 gram dan 2 bungkus sachet besar yang berisi sabu berat bruto total 30,73 gram.

Tersangka adalah merupakan seorang kurir dalam peredaran narkotika jenis sabu, dan dalam mengedarkan sabu tersangka sebelumnya memperoleh narkotika dari seorang yang tidak diketahui dengan cara tempel.

“Tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Subs Pasal 112 Ayat (2) UU. RI. No. 35 thn 2009 tentang Narkotika,” tutupnya. (Astil)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment