Lakamudia Bakar Pedagang di Kendari Beach karena Disuruh, Buser 77: Motif Dendam Pribadi

0 Komentar

Lakamudia saat diringkus di kediamannya di Kecamatan Kota Kendari, Kota Kendari Senin (23/11) malam. (Foto: Ist)

KENDARI, INIKATASULTRA.com – Tim gabungan Polsek Kemaraya dan tim Buser 77 Polres Kendari akhirnya menangkap pria yang diduga sebagai pelaku pembakaran seorang pedagang di Kendari Beach (Kebi) Selasa (17/11/2020) lalu.

Pelaku diketahui bernama Lakamudia, Ia diringkus dikediamannya di Kecamatan Kendari, Kota Kendari Senin (23/11) malam.

Berdasarkan postingan akun Instagram resmi @buser77_kdi, kronologi kejadian berdarah ini terungkap. Berawal pada tanggal (17/11/2020), seperti biasa korban Lisnawati pemilik salah satu Cafe di Kebi melakukan aktivitasnya di Cafe tersebut.

“Sekitar pukul 02.00 WITA, datang Lakamudia menyiramkan1 botol bensin ke Cafe milik Lisnawati dan membakarnya, sehingga pada saat itu korban Lisnawati yang masih berada didalam Cafe ikut terbakar, sehingga korban mengalami luka bakar diseluruh tubuh yang sangat serius,” tulis akun tersebut dalam postingannya yang menyertakan video berdurasi 1.22 detik.

Sempat dibawah disalah satu rumah sakit, di Kota Kendari dan dilakukan perawatan. Namun, pada Minggu (22/11) korban dinyatakan meninggal dunia.

“Dari hasil pengembangan setelah ditangkapnya pelaku, terungkap bahwa Lakamudia diperintahkan oleh Usmiati Alias Ucha untuk membakar cafe dan korban Lisnawati,” tulis akun @buser77_kdi.

Adapun motif pengakuan pelaku Usmiati alias Ucha karena dendam pribadi. Kemudian kedua pelaku diamankan dan dibawa ke Kantor Polres Kendari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Astil)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment