Liga Media V Kendari Pos 2020 Berakhir, Ini Daftar Juaranya

0 Komentar

Foto bersama para juara Turnamen Futsal Liga Media V Kendari Pos 2020 bersama pihak penyelenggara. (Foto: ASL/IKS)

KENDARI, INIKATASULTRA.com – Turnamen Futsal Liga Media V Kendari Pos 2020 yang dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi antar insan pers se-Sultra berakhir pada Minggu (22/11/2020).

Diakhir turnamen Futsal tersebut, tim Kolaka Pos berhasil meraih juara 1 setelah mengandaskan perlawanan Pers Baubau dengan skor 3-5.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Metro Futsal ini, juara 3 diraih oleh tim Kontributor FC setelah mengalahkan Inikatasultra.com dengan skor tipis 2-1.

Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin memimpin langsung upacara penutupan Liga Media yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak.

Irwan Zainuddin mengatakan kegiatan itu digelar bertujuan mengokohkan silaturahmi insan pers se-Sultra. Selain media cetak dan elektronik, media daring juga sedang bertumbuh yang dibarengi lahirnya jurnalis-jurnalis muda.

Irwan Zainuddin berharap setiap wartawan mampu membangun jiwa yang sehat dari berolahraga.

“Dengan jiwa yang sehat dari diri kita, tentu bisa membangun media yang sehat dan berimbang dalam pemberitaannya. Apalagi perkembangan suatu daerah menjadi lebih baik itu melibatkan peran jurnalistik. Selamat bagi para pemenang. Tetap menjaga sportifitas dan kesehatan. Tidak lupa pula tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya.

Berikut daftar juara dan hadiah Turnamen Futsal Liga Media V Kendari Pos 2020:

Juara 1 Kolaka Pos (hadiah piala serta uang pembinaan sebesar Rp7.500.000)
Juara 2 Pers Baubau (hadiah piala serta uang pembinaan sebesar Rp5.000.000)
Juara 3 Kontributor FC (hadiah piala serta uang pembinaan sebesar Rp3.500.000)
Juara 4 Inikatasultra.com (hadiah uang pembinaan sebesar Rp1.500.000). (Red)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment