Beraksi di Takalar, Pelaku Curat Berhasil Diringkus dari Tempat Persembunyiannya

0 Komentar

Bocco saat ditangkap petugas.

INIKATASULTRA.com – Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Takalar berhasil mengamankan Pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat), yang juga merupakan target pada Operasi Sikat Lipu 2020 lalu.

Terduga pelaku berinisial R alias Bocco, 19 tahun yang merupakan warga asal Dusun Sopeletana, Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa,.

Setelah dilakukan penyelidikan di lapangan dan diperoleh informasi keberadaan R alias Bocco, polisi langsung mengejar dan diringkus di rumah kerabatnya, Jalan Daeng Tata III, Makassar.

R alias Bocco merupakan tersangka pencurian dan kekerasan yang telah menggasak uang tunai, sebanyak Rp3 juta rdan sebuah ponsel jenis android di wilayah hukum Polres Takalar.

Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, mengatakan, awalnya korban menyimpan uang sebesar Rp3 juta dan anak korban juga memegang ponsel.

Korban bersama anaknya pun tidur. Hingga saat bangun, korban mengetahui uang miliknya bersama ponsel anaknya itu sudah tidak ada.

“Akibat hal itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp4 juta lebih dan sudah melaporkan kepada pihak kepolisian,” jelas Ipda Sumarwan, Jumat (20/11/2020).

Sementara, dari hasil penangkapan di lokasi turut diamankan barang bukti berupa ponsel hasil curian dari korban. Kini pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mako Polres Takalar untuk proses hukum lebih lanjut. (Red/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment