Sidang Calon Tamtama PK Tingkat Pusat Gelombang II TA 2020 Dipimpin Langsung Pangdam Hasanuddin

0 Komentar

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangeruka saat memimpin sidang Pantukhir Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2020. (Foto: Ist)

INIKATASULTRA.com – Sebanyak 860 Casis lulus Sidang Panitia Penentuan Hasil Akhir Daerah (Pantukhirda), calon Tamtama PK TNI AD Gelombang II TA 2020.

Kegiatan ini di laksanakan di Rindam XIV/Hasanuddin Jl. Poros Malino Desa Mata Allo Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (19/11).

Prosesi perekrutan Prajurit Calon Tamtama PK TNI AD tingkat Kotama Kodam XIV/Hasanuddin atau Subpanpus Kodam Hasanuddin ini, mulai dari pendaftaran sampai dengan mengikuti berbagai jenis seleksi di tingkat Pusat.

Kegiatan ini merupakan tahapan akhir dari seluruh rangkaian tahapan seleksi yang telah dijalani oleh seluruh peserta calon prajurit Tamtama, dengan tujuan untuk mencari calon prajurit yang benar-benar memenuhi syarat agar dapat dididik dan dilatih menjadi Prajurit TNI Angkatan Darat yang profesional.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangeruka menekankan agar Tim Rik/Uji, agar benar-benar menjalankan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai aturan yang berlaku agar didapatkannya calon prajurit yang sesuai harapan.

“Kepada Tim Rik/Uji, agar benar-benar menjalankan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, proposional, transparan dan subyektif, ” ungkapnya

Turut hadir Danrindam Kolonel Inf Bram Abilowo, Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono, Kakesdam Kolonel Ckm dr. Ashari Ramdani, Kaajendam Letkol Caj Andi Mansur dan tim Ditajenad Kolonel Caj Eko Waluyo serta tim Kesad Kolonel Ckm drg. Efendi. (Red)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment