Bupati Buteng Target Bagikan 1.500 Paket Sembako untuk Lansia

0 Komentar

BUTENG, INIKATASULTRA.com – Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin menargetkan 1.500 paket sembako untuk dapat dibagikan kepada keluarga penerima manfaat khusunya kelompok lanjut usia (lansia).

Hal tersebut disampikan bupati saat membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dalam bentuk sembako di Kantor Lurah Watolo dan Mawasangka, Jumat (20/11)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh jajaran OPD Buteng serta pemerintah kecamatan setempat.

“Penerima bantuan sembako ini untuk orang tua saya atau lansia, jadi ini kelurahan mawasangka sebanyak 25 orang yang menerima, mudah-mudahan selanjutnya ada lagi tambahan dana,” jelas Samahuddin dalam sambutannya.

Seperti yang diketahui BLT APBDP yang bersumber dari DID ini penyalurannya dilakukan di dua kelurahan yakni Mawasangka dan Watolo yang masing-masingnya mendapat 25 paket sembako.

“Jadi ini bantuan dari kabupaten dalam bentuk barang untuk lansia. Jangan dilihat banyaknya, Kita usahakan semua kelurahan dan desa dapat, karena untuk penyaluran kali ini ada 1.500 paket sembako, kita syukuri karena ini uang kita bersama,” tutup Bupati.

Adapun bantuan sembako ini terdiri dari 7 jenis bahan pokok diantaranya, Beras 10 kg, telur ayam 1 rak, susu 1 kaleng, gula pasir 1 Kg, mie 1 ball, terigu 1 kg, dan minyak goreng 1 Liter. (Kurnia)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment