Suares Tuntut 4 Tahun Kontrak ke Barca

0 Komentar

Luis Suarez

INIKATASULTRA.com – Luis Suarez tengah menjadi sorotan media, lantaran terpapar virus corona. Ia juga sudah dipastikan absen dalam laga Atletico Madrid vs Barcelona, eks klubnya.

Akan belum kelar masalah COVID, Suarez kembali menjadi pemberitaan di luar sana. Dan menurut media Spanyol, hal ini ada kaitannya dengan kontrak, yang dituntut sang pemain pada Barca.

Seperti dilaporkan MARCA, penyerang asal Uruguay tersebut, meminta perpanjang 4 tahun kontrak, sesuatu yang dinilai Klub, terlalu riskan untuk pemain seumurannya.

Tidak hanya masalah kontrak yang terlalu lama, pemain 33 tahun itu juga tengah bergelut dengan cedera lutut yang mengganggu performanya di sepanjang musim.

Di situlah Atletico Madrid masuk sebagai penengah. Dengan kontrak dua tahun, rival sekota Real Madrid itu, sukses menghadirkan servis Suarez, yang terbukti efektif di lini depan Los Rojiblancos.

Kini Suarez harus absen dalam beberapa laga, tidak hanya di LaLiga, namun juga di level Champions. League, Sebelum dia, dua nama besar lainnya, seperti Moh Salah dan Cristiano Ronaldo, sudah terlebih dahulu berjuang melawan COVID.(fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment