Nikita Mirzani Ogah Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Aktris Nikita Mirzani mengaku tidak mau tampil dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Hal tersebut terungkap saat Nikita Mirzani berbincang dengan Gofar Hilman dalam vlog Crazy Nikmir Real di YouTube.

Awalnya, Gofar Hilman penasaran apakah Nikita Mirzani yang lagi ramai diperbincangkan tidak diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

“Kamu lagi masalah-masalah gini enggak dipanggil Deddy Corbuzier?,” tanya Gofar Hilman, Rabu (18/11).

Nikita Mirzani mengaku sudah diundang oleh Deddy Corbuzier. Menurutnya, Deddy Corbuzier telah menghubunginya lewat sebuah pesan.

“Dipanggil. Dia WhatsApp,” jawab Nikita Mirzani.

Akan tetapi, Nikita Mirzani mengaku enggan tampil dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

Presenter Nih Kita Kepo itu merasa tidak perlu berbincang tentang masalah yang dihadapinya di program tersebut

“Tapi aku enggak mau, aku kan kayak gini-gini aja,” imbuh Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tengah jadi perbincangan akibat ribut dengan Habib Rizieq dan sejumlah pendukungnya. Masalah bermula saat Nikita Mirzani diduga merendahkan Habib Rizieq yang baru pulang ke Indonesia.

Ucapan Nikita Mirzai dikecam oleh para pendukung Habib Rizieq, salah satunya Maaher At-Thuwailibi. Maaher meminta Nikita Mirzani menyampaikan permohonan maaf dan mengancam akan menggeruduk rumahnya bersama 800 orang.

Selain mengancam, Maaher juga menuduh Nikita Mirzani sebagai penjual selangkangan. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani marah dan mengamuk di media sosial. (Red/Jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment