Diterpa Gosip Hamil Sebelum Nikah, Jenita Janet Buktikan dengan Hasil Testpack

0 Komentar

Jenita Janet. Foto: Instagram @jenitajanet

INIKATASULTRA.com – Hubungan yang singkat antara pedangdut Jenita Janet dan pengusaha Danu Sofwan sebelum akhirnya resmi menikah pada Rabu (11/11/2020) lalu, ternyata memantik reaksi julid netizen.

Banyak komentar miring soal mereka yang menikah dinilai terlalu buru-buru, mengingat Janet bercerai dari mantan suami Alief Heidy masih dalam hitungan bulan. Salah satunya yang jadi bahan guncingan warganet adalah kondisi perut Janet yang disebut tampak besar dibanding biasa saat akad nikah, alhasil pelantun lagu Direject itu dituduh telah hamil duluan.

Tak ingin gosip bergulir bak bola liar, Janet akhirnya memberikan klarifikasinya, Kamis (19/11/2020) lewat video di Insta Story-nya.

“Sekarang aku mau klarifikasi atas gosip miring yang bilang Janet cepat-cepat nikah karena hamil duluan, salfok sama perutnya membelundung,” ujarnya.

Tak sekadar membantah lewat kata-kata, dia juga telah melakukan tes urine dengan alat tes kehamilan alias test pack. Dimana dia tes pada tanggal 18 November dan hasil satu garis alias negatif.

“Barusan aku tes pada tanggal 18 November dan ini hasilnya. Sudah ya enggak boleh fitnah-fitnah lagi, hasilnya negatif,” tegasnya.

Dia pun meminta warganet untuk mendoakannya agar segera dapat momongan. Mengingat pada pernikahan sebelumnya, Janet harus menunda momongan demi karir.

“Doain semua yang lihat ini, semoga Janet dan suami bisa cepat dikasih momongan. Karena sudah enggak sabar pengen jadi seorang ibu dan punya anak,” ucapnya. (Red/Pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment