Suami Kerja di Luar Kota, Istri “Dikerjakan” Tetangga

0 Komentar

INIKATASULTRA.COM – Kumbang (samaran) tak menyangka Bunga (samaran) tega terhadap dirinya. Sebagai istri, Bunga sudah gagah total menjaga amanah suami ketika ditinggal kerja di luar kota. Bunga malah “dikerjakan” lelaki lain.

Bunga (32), benar gelap mata, sehingga selingkuh dengan tetangganya sendiri yang berjarak 81 langkah.

Awalnya hanya bertegur sapa jika kebetulan ketemu. Lalu, merambah saling kirim kabar lewat WhatsApp. Belum sebulan, sudah berani keluar bersama. Sudah diingatkan, Bunga tak menghiraukan.

Terakhir, tetangga yang bernama Duri (samaran), sudah berani datang ke rumah Karin. Tentu saja ketika Kumbang (35) sedang tak ada di rumah.

Bejatnya lagi, Bunga tak hanya menjamu Duri (32) di teras rumah. Namun, lebih ke tempat pribadi, yaitu kamar tidurnya bersama Kumbang.

“Opo gak koyo disamber bledek krungu koyok ngunu iku,” kata Kumbang.

Kumbang adalah seorang surveyor yang kerjaannya melakukan survei proyek besar di kawasan Jawa Timur. Ia sering dapat tugas luar kota.

“Memang lebih banyak di luar kotanya daripada di Surabaya,” terangnya.

Alasan itulah yang membuat Bunga sering ditinggalkan. Otomatis nafkah batin pun menjadi jarang diberikan Kumbang.

“Tapi, dia tidak mempersoalkan itu. Katanya sih demi kehidupan yang lebih baik. Aku ya percaya saja, wong sama istri sendiri,” urai Kumbang.

Bunga di rumah bersama asisten rumah tangga (ART). Serta satu buah hati yang masih balita hasil pernikahannya yang baru lima tahun ini.

“Saya tahu kalau dia selingkuh dari ART saya, dia cerita kalau istri saya sering memanggil Duri ke rumah. Bahkan, sampai ke kamar pribadi,” kata Donwori.

Tanpa tahu alasannya, ART Kumbang tersebut mulai curiga. Karena ketika rumah dalam keadaan sepi selalu terdengar suara aneh dari dalam kamar nyonyanya. Suatu ketika, ART tersebut pun penasaran dan memperhatikan gerak-gerik Bunga bersama Duri di rumah.

Sembari pura-pura tidak tahu, si ART pun sempat memotret mereka ketika di rumah. Lagaknya seperti orang pacaran, kepala Bunga berbaring di pangkuan Duri.

“Saya dikirimi sebuah foto, kok seperti itu istri saya. Saya kerja luar kota jadi tidak tenang, saya telepon, eh hpnya tidak aktif,” ucapnya.

Saking penasarannya, si ART juga sempat merekam kegiatan Bunga bersama Duri dengan cara menyembunyikan ponsel. Ternyata yang dilakukan Bunga bersama Duri adalah hal yang tak senonoh.

Melihat kejadian itu, ART tersebut langsung melaporkannya lagi kepada Kumbang. Ia pun bergegas pulang tanpa sepengatahuan Bunga. Ketika di rumah, Kumbang memergoki sendiri Bunga berduaan di rumah bersama Duri. Kaget luar biasa, Bunga langsung pura-pura tidak terjadi apa-apa.

Ketika ditunjukkan video tersebut, juga beberapa foto hasil jepretan ART-nya, Bunga tak bisa berkata-kata lagi. Akibat hal tersebut, Kumbang menggugat cerai mama muda tersebut.

“Kalau sudah terjadi hal seperti itu, ya sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Masak suami kerja keluar kota malah berbuat yang dilarang agama. Alasanya hanya karena jarang dijamah, tapi kenapa harus seperti itu,” imbuhnya.

Seminggu setelah kejadian itu, Kumbang pun menggugat cerai Bunga di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. (RadarSurabaya)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment