Dicibir Tiru Gaya Nikita Mirzani, Dewi Perssik Murka

0 Komentar

INIKATASULTRA.com – Pedangdut Dewi Perssik rupanya tidak mau disamakan dengan aktris Nikita Mirzani. Pelantun ‘suara hati’ ini merasa lebih senior daripada Nikita Mirzani di dunia hiburan.

Hal ini diketahui dari komentar Dewi Perssik terhadap salah seorang netizen di akun Instagramnya. Awalnya, artis yang biasa dipanggil Depe ini, membuat video dance di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Istri Angga Wijaya ini berjoget dengan goyangan bokong, hingga tengkurap di lantai. Dia seakan tidak perduli dengan orang-orang sekitar.

Melalui keterangan video itu, Depe mengatakan bahwa, dirinya merasa bosan akibat menunggu penerbangan.

“Aku bosan banget, jadinya nggak bisa diam. Kecuali tidur, baru bisa diam,” tulis Dewi Perssik di Instagram dikutip pada Sabtu (17/10).

Aksi dalam video itu, memancing komentar netizen. Sontak saja, salah satu netizen menilai Depe mirip dengan Nikita Mirzani.

“Lama-lama niru Nikita Mirzani deh ibu ini. Sok sok jagoan gitu gayanya,” kata salah satu akun.

Depe kemudian membalas akun tersebut. Dengan nada yang marah, Depe mengatakan dirinya lebih awal mengenal dunia intertaimen dari pada Nikita Mirzani

“Sok jagoan kenapa gue nduk? Sebelum Nikita Mirzani lahir ke dunia entertainment, gue sudah lahir dan dari dulu ngedance,” kata Dewi Perssik.

Tidak sampai di situ, Depe kembali menyentil akun tersebut. Dia menilai, komentar akun tersebut ngaur.

“Lo obatnya habis makanya komentar begini? Makanya punya sosial media harus open minded, jangan ngawur nyinyir sama orang,” katanya.

Dewi Pressik awal dikenal publik di dunia intertaimen pada tahun 2003 dengan albumnya Bintang Pentas. Aksi-aksi panggungnya yang cukup berani, dia pun dikenal publik.

Tidak hanya itu, dirinya juga terjun dalam dunia akting layar lebar. Salah satu film yang membuat dia cukup terkenal adalah film Mimpi Manis (2006).

Sementara itu, Nikita Mirzani baru dikenal pada tahun 2010. Ia termasuk artis yang muncul dengan segala kontroversi. Dia mulai dikenal publik lantaran perseturuannya dengan Kiki The Potters.

Waktu itu, Nikita muncul ke publik dan dengan mengaku jika dirinya mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh vokalis The Potters, Kiki.

Kala itu di tahun 2010, Nikita menceritakan jika dirinya disiram air panas oleh Kiki. Bersama pengacaranya, Nikita membeberkan kronologi kejadian penganiayaan. Menurut pengakuan Nikita, bahu belakang sebelah kirinya luka bakar karena disiram.

Dari kasus itu, Nikita Mirzani mulai dikenal. Dia mulai menjajaki karir di dunia intertaimen dan program TV. Mulai dari Take Me Out, Jika Aku Menjadi, hingga sitkom Kakek Kakek Nakal. (Fin/IS)


Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment