Ketua Perindo Wakatobi: Paslon HATI Menang 75 Persen

0 Komentar

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wakatobi, Lily Sudarto. (Foto: Nuriaman/IKS)

WAKATOBI, INIKATASULTRA.com – Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wakatobi, Lily Sudarto menyebut presentase kemenagan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Haliana-Ilmiati Daud (HATI) dalam Pilkada 9 desember 2020 diangka 75 persen.

Bukan tanpa alasan, pernyataan tersebut menurut dia sesuai hasil survey politik yang diadakan oleh Partai Perindo Wakatobi yang menyebut paslon nomor urut 2 itu adalah pasangan ideal yang diinginkan masyarakat Wakatobi saat ini.

“Ternyata dari sekian banyak figur, yang paling disukai oleh masyarakat untuk membawa Wakatobi menuju perubahan yang lebih baik, adalah paslon HATI dengan persentase kemenangan 75 persen,” ungkapnya saat ditemui di Kecamatan Kaledupa, Sabtu, (17/10/2020).

Indikator utamanya kata dia, tidak terlepas dari profil serta latar belakang kedua figur yang dinilai mampu membawa perubahan untuk Wakatobi.

“Haliana ini adalah orang yang low profile, sederhana orangnya tidak pernah memamerkan finansial, dan cerdas untuk membuka peluang bagi masyarakat Wakatobi. Sementara Ilmiati adalah mantan ASN di Bappeda Provinsi Sultra yang memilih berhenti dari ASN karena panggilan nurani, panggilan hati untuk mengabdikan diri untuk Wakatobi,” paparnya.

Dia mengajak masyarakat Wakatobi bersama bulatkan tekad mengatarkan paslon HATI menjadi kepala daerah.

“Pilihannya adalah mau berubah atau tidak. Saya berharap kepada paslon HATI agar jangan melakukan apa yang dilakukan oleh Bupati sebelumnya, jangan janji palsu,” tutup Lily.


Penulis : Nuriaman
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment