Daulat: Tokoh Kaledupa Seantero Nusantara Jagokan Paslon HATI

0 Komentar

Muhammad Daulat. (Foto: Nuriaman/IKS)

WAKATOBI, INIKATASULTRA.com – Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO) tahun 2008, Muhammad Daulat menyebut jika seluruh tokoh Kaledupa yang tersebar diseantero nusantara telah nyatakan sikap siap mendukung paslon kepala daerah Haliana-Ilmiati Daud (HATI) dalam Pilkada 2020.

Juru Kampanye Paslon HATI itu pastikan, tokoh yang mendorong dan mendukung paslon nomor urut 2 itu bukan tokoh kaleng-kaleng.

“Tokoh besar yang mendorong dan mendukung HATI bukan hanya tokoh yang ada di kota Baubau dan Kendari. Bahkan tokoh Kaledupa yang tersebar diseluruh nusantara siap mendorong dan mendukung Haliana dan Ilmiati,” ungkapnya, Jum’at (16/10/2020).

Dia menambahkan kemenangan sudah didepan mata saat dua kekuatan besar dari Haliana dan Ilmiati telah menyatu.

“Sejak awal perjalanan politik HATI adalah restu masyarakat. Jika kemenangan Haliana ditambah dengan kemenangan Ilmiati Daud di Kaledupa, maka yakin paslon HATI akan memenangkan 9 Desember 2020,” cetusnya.

Salah satu tokoh Kaledupa, Muhsini menghimbau masyarakat agar tidak menggadaikan harga diri dan suara dengan iming-iming nilai rupiah.

“Jika ingin merubah Wakatobi yang lebih baik lagi, maka ganti pimpinannya. Kita harus berubah, karena ada kejahatan politik disini. Jangan hanya karena persoalan Rp 100-300 ribu, harga diri digadaikan,” tambahnya.


Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment