Viral Video Arogansi Calon Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae

0 Komentar

Calon Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae memakai baju putih dan pekerja jalanan.

KONSEL, INIKATASULTRA.com Video viral arogansi Calon Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Senawan Silondae, pada Pilkada serentak 2020 di media sosial.

Video berdurasi 2 menit 28 detik tersebut beredar, pada Minggu (27/9/2020), di grup-grup WhatsApp dan media sosial lain.

Dalam video itu memperlihatkan sosok pendamping Rusmin Abdul Gani yang sedang marah-marah terhadap pekerja jalanan yang sedang Senawan lintasi.

Namun, belum diketahui penyebab persisnya wakil pasangan nomor urut satu di pesta demokrasi lima tahunan ini marah-marah karena apa.

Peristiwa ini diduga terjadi di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), namun belum ditahu lokasihnya dimana.

“Tidak boleh halangi jalan,” ucap Senawan dalam video tersebut dengan nada yang agak keras.

Seorang Pekerja bertanya kepada Senawan bapak siapa sampai ngomong begitu?

“Saya pak Senawan,” jawab dengan tegasnya dalam video itu.

Calon Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae memakai baju putih dan pekerja jalanan.

Adu mulut pun keduanya masih berlanjut. Pria yang memakai baju rompi outdoor proyek lapangan berwarna kuning itu mengatakan “Jalanan umum yang kita kerja”

Setelah itu, Senawan pun masuk masuk ke dalam mobilnya. Pada saat Senawan mau masuk kedalam mobil petugas yang diajak debat tadi mau diambil gambarnya oleh petugas tersebut.

Namun, Senawan mau merampas handphone (HP) seorang petugas itu agar tidak mengambil gambarnya. Namun, tidak berhasil. Dan Senawan masuk kembali ke dalam mobilnya.

Hingga berita ini diterbitkan Inikatasultra.com berusahan menghubungi Senawan Silondai namun tidak namun tidak ada jawaban. (**)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment