Nasabah BTN Kendari Dipermudah Miliki Motor Benelli, Ada Kredit Spesial!

0 Komentar

Dari kiri ke kanan Dadi supriyadi, Deputy Branch Manager; Lucky Ismail (Oprasional Manager) NCM New Car & MotorCycle Kalla Kars, Erik Budi Setiawan, Branch Managaer, dan Tri Saktiawan, Okan Branch Manager Kalla Kars Kendari.

KENDARI, INIKATASULTRA.com Untuk para nasabah Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Kendari yang memimpikan memiliki motor brand Italia ‘Benelli’ kini bisa menikmati fasilitas kredit ringan dengan adanya Benelli Ownership Program.

Hal tersebut karena melalui produk unggulan Kalla Kars yakni Motor Benelli, Kalla Kars menjalin hubungan kerjasama dengan salah satu mitra perbankan mereka yakni Bank BTN Kantor Cabang Kendari.

Kerjasama ini dimulai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh kedua belah pihak pada Selasa (15/09) kemarin, di Warkop Ana Wonua, Kota Kendari.

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Lucky Ismail, Operasional Manager New Car & Motorcycle Kalla Kars dan disaksikan oleh Tri Saktiawan, Branch Manager Kalla Kars Kendari. Sedangkan pihak Bank BTN Cabang Kendari dilakukan tandatangan oleh Erik Budi Setiawan selaku Branch Manager BTN Cabang Kendari, didampingi oleh Sigit Hadiyanto, Deputy Branch Manager.

“Kerjasama ini kami khususkan untuk masyarakat yang sudah menjadi nasabah Bank BTN baik perorangan maupun instansi tempat bekerjanya. Dimana nasabah kami memperoleh kemudahan-kemudahan dalam pembiayaan yang khusus diperuntukkan untuk pembelian motor Benelli, dengan besaran angsuran yang sangat terjangkau,” ujar Erik Budi Setiawan.

Bank BTN Kantor Cabang Kendari saat ini sudah mempersiapkan pola pembiayaan untuk pembelian motor Benelli, diantaranya melalui Kredit Ringan (KRING) Bank BTN, Kredit Agunan Rumah (KAR) baik untuk nasabah baru maupun eksisting, dan juga melalui program tabungan Super Untung Bank BTN.

“Produk pembiayaan KRING merupakan pembiayaan yang diberikan kepada nasabah dengan agunan berupa SK pengangkatan pegawai, dengan bunga yang rendah dan jangka waktu yang dapat disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Melalui pembiayaan ini nasabah yang membeli motor benelli cukup mengangsur per bulannya mulai dari tiga ratus lima puluh ribuan dan tidak perlu menjaminkan BPKB-nya di Bank BTN,” jelas Erik.

“Bagi nasabah eksisting, kami dapat berikan melalui program top up kredit, dimana kami dapat memberikan penambahan plafon kredit yang sudah ada untuk pembelian Motor Benelli. Prosesnya juga sangat mudah dan cepat dimana maksimal dalam jangka waktu tiga hari semenjak pengajuan kredit, pemohon dapat memperoleh persetujuan dan motor Benelli yang diinginkan,” tambahnya.

Bank BTN Kendari menawarkan kemudahan dan memanjakan nasabah yang ingin melakukan pembelian motor Benelli dengan memberikan suku bunga yang rendah, jangka waktu yang lebih panjang dan juga proses yang cepat.

“Khususnya masyarakat yang berprofesi sebagai PNS, TNI-POLRI, pegawai BUMN atau BUMD dan swasta yang instansi tempat bekerjanya memiliki kerjasama payroll dengan bank BTN, kami berikan keistimewaan berupa suku bunga mulai dari 0.55% per bulannya, proses yang cepat dan tentunya nasabah kami ini tidak perlu repot memikirkan angsuran perbulannya karena sudah dilakukan proses pembayaran secara otomatis melalui pemotongan gaji oleh instansinya dan juga dengan kerjasama ini nasabah BTN mendapatkan gimmick khusus dari Benelli,” ujar Erik.

Kata dia nasabah Bank BTN yang ingin melakukan pembelian motor merk Benelli dapat langsung menuju ke showroom Benelli di Kendari, tentukan pilihan tipe motor yang diinginkan, ajukan pembiayaan baik KRING, KAR maupun program tabungan super untung, kami akan proses langsung, dan apabila sudah dilakukan penandatangan perjanjian kredit, motor dapat langsung dibawa pulang.

“Selain itu, limit kredit yang diberikan dapat kami sesuaikan dengan kebutuhan dari pemohon, selama kebutuhan dana bersifat konsumtif dan kemampuan mengangsur kami nilai masih mencukupi, dapat kami berikan limit kredit melebihi harga motor Benelli yang diinginkan, sehingga ada dana lebih yang dapat digunakan oleh pemohon” jelasnya.

Sementara, Lucky Ismail menambahkan Benelli semenjak launching 1 tahun lalu di Sulawesi Tenggara, terus mengalami kenaikan penjualan yang signifikan, dan saat ini sudah terbentuk komunitas Benelli di Sultra dengan jumlah anggota lebih dari 100.

“Ini merupakan sinyal positif bagi kami bahwa masyarakat Sultra, khususnya Kota Kendari menyambut dengan baik kehadiran kami. Untuk itu, kerjasama kami dengan Bank BTN Kendari merupakan hal yang tepat, dimana masyarakat akan lebih mudah memiliki motor Benelli melalui produk-produk kredit Bank BTN,” ungkapnya.

“Kami berharap kedepannya kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan memperoleh hasil yang positif. Tentunya saling menguntungkan, baik bagi pihak kami dimana penjualan dapat meningkat, di pihak Bank BTN dapat menyalurkan pembiayaannya dan masyarakat dapat memperoleh motor Benelli impian dengan proses yang mudah, cepat dan ringan biaya” ujar Lucky.

Sementara itu, Tri Saktiawan selaku Brand Manager Kalla Kars Kendari mengungkapkan bahwa seluruh nasabah BTN Cabang Kendari akan memiliki kemudahan memiliki Benelli favorit mereka.

“Melalui Kerjasama Benelli Ownership Program, BTN Cabang Kendari akan menyalurkan fasilitas kredit ringan, beragam dan terjangkau bagi nasabah payroll mereka seperti Karyawan, PNS, TNI dan Polri. Sehingga lebih mudah memiliki Benelli impian mereka,” sambutnya.

Selain memberikan program kredit spesial bagi pembelian motor Benelli, bank BTN Kantor Cabang Kendari juga mendukung penuh dengan pemberian database nasabah yang melakukan kerjasama payroll dengan mereka untuk dilakukan sosialisasi program Benelli Ownership Program kedepan.

Selanjutnya Kalla Kars cabang Kendari juga tidak ketinggalan menyediakan produk Benelli unggulan tentunya dengan benefit spesial yang bisa diperoleh pelanggan.

“Tentu program ini bertujuan untuk menguntungkan kedua belah pihak. Kami dari Kalla Kars focus memberikan kemudahan bagi seluruh customer tidak terkecuali para nasabah bank BTN Cabang Kendari. Insha Allah melalui Benelli Ownership Program, prosesnya mudah dan untung berlipat bagi pelanggan,” pungkasnya. (**)

Penulis : Ikhsan
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment