Optimis di Pilgub Sultra 2024, Kery: Saya Telah Disiapkan DPP PAN

1 Komentar

Kery Saiful Konggoasa. (Foto: Kendari Pos)

KENDARI, INIKATASULTRA.com – Bupati Kabupaten Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengaku telah siap dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendatang.

Walaupun Pilgub baru akan diselenggarakan di 2024, Ketua Majelis Penasehat Partai (MPP)
menerangkan jika dia telah melakukan sosialisasi di hampir semua wilayah di Sultra demi mewujudkan harapannya menduduki kursi nomor satu di Bumi Anoa.

“Saya sudah kunjungi hampir semua wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra),” ujarnya.

Untuk kendaraan politik, Bupati Konawe itu optimis PAN akan mendukungnya di Pilgub nanti walaupun, dia saat ini gagal menjadi Ketua DPW PAN menggalahkan Abdurrahman Shaleh dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V DPW PAN Sultra.

“Walaupun saya buka Ketua DPW (PAN), banyak partai, tapi saya tidak bisa sampaikan dulu, saya tetap akan maju di Pemilihan Gubernur dan menjadi Gubernur,” terangnya.

Lebih lanjut kata dia, Ia telah membicarakan langkahnya ini untuk bertarung dengan lawan-lawannya di Pilgub nanti. Bahkan dengan percaya dirinya Mantan Ketua DPRD Konawe itu, berani mengatakan tidak memperhitungkan Lukman Abunawas yang digadang-gadang bakal ikut dalam pertarungan nantinya.

“Saya disiapkan untuk maju jadi Gubernur oleh DPP PAN, saya sudah bicara sama pak Zulkifli Hasan, sudah tidak ada persoalan lagi dan sudah ada dua partai besar yang akan mendukung saya jadi Gubernur,” pungkasnya. (AR)


Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment